Fitnah Di Group WA Saat Sidang MK

ilustrasi

Oleh : Yanti Herianti Tjahja

Dikirimin wa sama yg pilih 02 isinya diminta meningkatkan do’a jelang sidang MK, dia mengatas namakan pemimpin muslim. Dengan intro “Indonesia dikepung sekelompok org dg niat jahat, org jahat ini marah karena nafsu duniawinya akan tersingkir”

Gue balasnya gini:
1) Loe pikir Alloh swt itu Jin Aladin yg bisa membalikkan fakta? Dari kalah 44% jadi menang 56%? Ini benar2 pelecehan sama Alloh swt.
2) Sekelompok orang jahat? Loe pikir siapa Jokowi? Dia muslim rajin shalat, dia siang malam mikir bagaimana membuat negeri ini maju, aman, dan bermartabat. Loe pikir siapa Kyai Ma’ruf Amin? Dia itu ulama faqihfiddin, ....ingat Jokowi dan Ma’ruf bukan org yg bawa2 proposal pada setiap partai minta dirinya dicalonkan, tapi partai dan sekelompok org yg meminta mereka menjadi kandidat Presiden dan Wapres. Saya yakin secara Pribadi mereka juga merasa berat memegang amanah ini. Jadi, org seperti itu yg Loe pikirkan gila duniawi???

3) Definisi “Sekelompok org jahat punya nafsu duniawi” itu siapa? Partai2 tergabung dalam 01 kalau bernafsu duniawi akan memilih pasangan SURYA PALOH-Kyai atau Jokowi Puan, ....namun karena kepentingan bangsa diatas kepentingan pribadi dan golongan jatuh pilihannya pada Jokowi Kyai Ma’ruf. Loe kata yg begitu yg punya nafsu duniawi???

Ane pikir mah yg punya nafsu duniawi itu yg memaksakan segala cara agar bisa menang, termasuk meneror dengan wa unfaedah seperti ini. Memaksa Alloh swt mengubah Qodho yg telah ditetapkannya agar keinginannya terwujud.

Udah deh lebih baik tingkatkan doa agar diberikan kesehatan dan kekuatan agar lebih bertambah iman dan amal shaleh kita. Jangan kirim2 amal salah kayak gini.

Sumber : Status Facebook Yanti Herianti Tjahja

Monday, June 17, 2019 - 21:45
Kategori Rubrik: