Film Hanum dan Rangga Takut Hadapi Suzanna?

Ilustrasi

Oleh : Gede Wijaya

Akhirnya, mungkin inilah salah satu jawaban rasa penasaran saya, mengapa film Hanum dan Rangga(HnR), memajukan tanggal rilisnya ke 8 Novemmber, padahal di promosi sebelumnya, adalah 15 november: HnR lebih takut 'berhadapan' dengan Suzanna, dan lebih memilih "menghadapi Ahok" (A Man Called Ahok, AMCA) !!!! 

Pada tanggal 8 november, demam Bohemian Rhapsody sudah mereda, dan calon box office Fantastic Beasts 2 juga baru rilis tanggal 14 november. Jadi masih lebih ada harapan pengunjung bila dibandingkan tanggal 15: menghadapi 2 judul!

Bilapun pengunjung HnR tak sesuai ekspetasi, 'bertempur dengan pendukung Ahok' adalah strategi promosi juga. Minggu lalu, bersliweran tentang Film HnR di TL saya akibar 'pertarungan' ini.

Film Suzanna? Belum ada hehehehehe. Dan mungkin tidak akan banyak juga yang tahu tentang adanya HnR, karena terfokus 'tokoh legenda': Suzanna 

Hanum Salsabiela Rais adalah Caleg DPRD DIY 2019. Dengan segala pro kontra Hanum Rais saat ini, promosi yang mantap untuk kepilih sebagai anggota DPRD 2019 ^_^ 3 saudaranya juga mengajukan diri: caleg DPR Dapil Jogja(petahana, Ahmad Hanafi Rais), caleg DPR dapil jateng (Ahmad Mumtaz Rais) dan caleg DPRD DIY (Ahmad Baihaqy Rais)

*urun rembug bukan pemerhati film. Yang tak tertarik untuk menonton HnR, AMCA ataupun Suzanna. Bilapun nanti terbukti ikut menonton Suzanna, itu adalah bentuk dari keterpaksaan

Sumber : Status Facebook Gede Wijaya

Tuesday, November 20, 2018 - 11:45
Kategori Rubrik: