Felix Tetap Fitnah Jokowi

Ilustrasi

Oleh : Judiarso Kurniawan

Eyang mau nanya nih, Lix..
(1). Penguasa mana yang ente maksud merasa terganggu dengan dakwah?
(2). Dakwah yang bagaimana yang dianggap mengganggu penguasa?

(1). Kalau yang penguasa terganggu dengan dakwah yg ente maksud itu presiden Jokowi, lihat foto ini. Dia dihormati ulama2 kita yang sering berdakwah, masak mau disimpulkan merasa terganggu sama dakwah? Ente pikir habib Lutfi ini bukan ulama trus ente anggap dakwahnya ga bener? Ente pikir yang ulama ente trus dakwahnya pasti bener? Ngomong yang jelas dong biar ga dekat sama fitnah. Alfitnatu akbaru minal qotli, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Yang ngasitau gitu itu Allah. Jadi jangan main2 sama firman Allah, tau. Ustadz kok ngomongnya ga mendidik. Ustadz apaan, tuh? Bikin cemar martabat ustadz aja.

(2). Kalau mayoritas rakyat tidak mau sistem khilafah menggantikan demokrasi pancasila tapi ada orang ngaku ustadz maksain dakwah pake paham khilafah itu harus, itu udah jelas mengganggu namanya. Mengganggunya ga cuma bagi penguasa tapi juga bagi rakyat krn merusak persatuan umat dan tidak sesuai dengan amanat proklamasi kemerdekaan yg menyepakati Indonesia sbg bangsa yg berdaulat dengan sistem demokrasi pancasila. Ente sama HTI ga berguna buat NKRI malah bikin ribut aja. HTI udah pantes dibubarkan. Di tanah Arab juga ga disukai kok dipaksakan di NKRI yg merdeka atas pengorbanan seluruh umat baik muslim maupun non muslim. Ente ini kalau mau ngaco di NKRI mendingan minggat aja sono, deh..

Sumber : Status Facebook Judiarso Kurniawan

Friday, August 3, 2018 - 19:15
Kategori Rubrik: