Fasilitas Kelas Dunia Kereta Bandara, Stasiun Kereta Bandara, Shelter Skytrain dan Skytrain

Oleh : Damar Wicaksono

Akhirnya saya perdana menaiki kereta bandara menuju stasiun Sudirman Baru kemaren sore. Sedangkan kereta penghubung antar Terminal di bandara, Skytrain, sudah ketiga kalinya.

Menurut pendapat saya, kredit besar harus diberikan kepada rezim SBY yang memulai dan merancang proyek2 kereta bandara, lalu rezim Jokowi yang mempercepat 2 rute kereta bandara di Jakarta dan Padang. Dua pemimpin kita ini saling melengkapi

Jadi sampe saat ini akan dan sudah beroperasi: Kualanamu-Medan (beroperasi), BIM-Padang (segera operasi) dan Manggarai-Sudirman-SHIA (beroperasi 80%)

Fasilitas kelas dunia yang ditawarkan pemerintah ini saya ijin memberi penilaian

• KENYAMANAN (9)

• KEMEGAHAN (9)

• KEBERSIHAN (9)

• PELAYANAN PETUGAS (8)

• KONEKTIVITAS (7)

 

Yes..

PR nya adalah konektivitas. Para pejalan kaki masih menghadapi jalur yang buruk di stasiun Sudirman Baru. 6 gambar pertama.

Sedangkan di Bandara sendiri, informasi arah masih kurang. Area atau fasilitas berjalan yang nyaman dan tidak melelahkan untuk lansia atau difabel harus ditingkatkan.

Sedangkan akses masuk bandara Sudirman Baru atau Duri jg harus diperlancar dan nyaman. Kolong jalan Kendal di bawah Jalan Sudirman dari arah Thamrin itu sangat kacau kalo pagi dan sore. Penumpang kereta bandara bisa hopeless duluan karena bs telat

Secara umum, pemerintah telah bekerja keras

Saya bangga sebagai warga Indonesia. Punya infrastruktur2 kelas dunia di depan mata

Hail SBY

Hasil Jokowi

Sumber : Facebook Damar Wicaksono

Friday, March 9, 2018 - 11:45
Kategori Rubrik: