Fakta Atas Orang Gila di Sukabumi Aniaya Kyai

Ilustrasi

Oleh : Agus Salim

Masih ingat dengan deden? Pria yang mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2.000 ini di persekusi karena di tuduh sebagai Komplotan PKI yang akan membunuh kyai pengasuh salah satu pesantren di sukabumi, videonya viral, di share banyak orang, tuduhan PKI yang di sematkan padanya di amini dan di yakini banyak orang.

Melihat rekaman video anaknya yang mengalami siksaan fisik dan di paksa untuk mengaku sebagai anggota PKI, orang tua deden merasa geram dan mendatangi pesantren dan menjelaskan pada pihak pesantren bahwa anaknya dan keluarga besarnya bukan anggota PKI yang pura-pura gila.

Menanggapi itu pihak pesantren memohon maaf dan menghimbau pada seluruh element masyarakat agar tidak lagi termakan isu PKI yang sengaja di goreng dan di panaskan pihak-pihak yang sengaja ingin membuat gaduh negeri ini menjelang pilpres 2019 mendatang.

Kasihan orang gila dan umat islam, menjadi sasaran empuk hasud dan adu domba, dalang di balik isu ini justru akan lempar batu sembunyi tangan dan menuduh umat atau kelompok lainlah dalangnya dengan tujuan agar terjadi chaos di berbagai daerah, dengan begitu mereka memiliki alasan kuat untuk menjegal saingan politiknya di pilpres yang akan datang.

Tetaplah waras dan waspada.

Sumber : Status Facebook Agus Salim

Wednesday, February 21, 2018 - 00:00
Kategori Rubrik: