Ekonomi Dunia Guncang

ilustrasi
Oleh : Fadly Abu Zayyan
Pasca disepakatinya Perjanjian Transparansi Keuangan Global di Hamburg Jerman pada Oktober 2017 lalu, #SILIT sebenarnya sudah memberikan sinyal akan banyak "goro-goro" yang akan terjadi dalam skala global termasuk khususnya di Indonesia.
 
Betapa tidak, perjanjian itu akan menelanjangi berbagai lalu lintas keuangan di dunia. Mereka yang selama ini dengan leluasa menciptakan monster2 berjubah Agama, membiayai SJW2 Asongan, termasuk para Intelektual Bookingan, tidak akan leluasa lagi ruang geraknya.
Tak cukup di situ, aset dunia yang selama ini dikelola oleh hanya segelintir elit global, ternyata akan terbuka kedoknya bahwa harta itu sebenarnya bukanlah milik mereka. Padahal dengan pongahnya orang2 ini yang selama ini telah mengendalikan hampir seluruh Bank Sentral di muka bumi.
Ketika semua serba transparan, maka aset2 itu harus kembali kepada empunya. Itulah target utama yang sebenarnya dimana selama ini perjanjian tersebut dikemas dengan tujuan untuk mencegah pencucian uang dan penghindaran pajak skala global.
Dan bisa ditebak, saat aset yang bisa dijadikan kolateral yang mereka kelola sudah mulai terbatas ruang geraknya karena harus kembali kepada pemilik semestinya, Uang Virtual tanpa back up kolateral akan menjadi fokus ladang mereka yang baru. Kita lihat kedepannya, siapa yang masih akan setia menjadi pengabdi "Dajjal" aka. "Thanos".
*FAZ*
Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan
Thursday, January 28, 2021 - 10:30
Kategori Rubrik: