Dukunglah Sebelum Anda Menyesal

ilustrasi

Oleh : Lynda Magdalena Nitimodjojo

Tidak banyak Presiden Indonesia yang bisa mengukir prestasi dengan kesederhanaan.
Jangan anda anggap menjadi seorang pemimpin itu hanya masalah suruh menyuruh dan duduk manis menerima laporan saja.

“Karena itu bukan Pemimpin, tapi hanya Bossman saja”

Ada komentar yang mengatakan, “tunggu matinya aja – ntar juga ketauan sebenernya yang dia lakuin itu bener ato engga” dan saya akan menjawab, karena itulah penyesalan selalu datang nya terlambat.

“Klo datengnya di awal nama nya tagihan cicilan motor”

Seperti penyesalan saya pribadi, kenapa dulu tidak buru² mengurus surat² yang berhubungan dengan birokrasi Pemprov DKI Jakarta – yang ternyata saat ini keadaan nya sudah kembali seperti awal mula sebelum ada Jokowi Ahok sebagai “jagoan” di Balaikota, dimana semua nya harus berhubungan dengan pelicin “duit duit dan duit lagi”.

Dunia 20 tahun lagi atau 50 tahun lagi tidak akan sama seperti saat ini.
Dulu kita hanya mengenal wartel (warung telpon), sekarang konsep tersebut hilang dan digantikan oleh ponsel pribadi yang bisa dihubungi dimanapun dan kapanpun.
Itulah salah satu contoh perubahan jaman yang tidak bisa kita hentikan.

Jadi, siapapun yang bisa membaca kesempatan, menangkap dan “berani” memulai itulah yang akan menjadi pemenang di kemudian hari.

Indonesia saat ini sudah berada dalam jalur yang benar melalui pemerintahan Jokowi ini.
Hanya tinggal meledak dan berkembang dengan sangat pesat saja nantinya.

Dan inilah moment dimana kita akan menyaksikan awal perubahan Indonesia menjadi negara yang besar, kuat dan menjadi role model untuk negara lain tentang bagaimana menyikapi perubahan dunia dan tentang bagaimana memilih seorang pemimpin yang baik yang bisa membawa suatu negara menjadi maju dan berkembang.

Yang nanti nya bisa kita ceritakan kepada anak dan cucu, bahwa kita pernah hidup di jaman keemasan bersama Presiden terbaik Indonesia – dan kita ada disana untuk membantu Jokowi menyelesaikan masa jabatan nya dengan peninggalan yang luar biasa untuk kamu semua.

“Sehingga kamu bisa hidup damai dan sejahtera sekarang di Indonesia dan bangga mengatakan kepada teman² mu – I’m from Indonesia”

Sumber : Status Facebook Lynda Magdalena Nitimidjojo

Thursday, October 22, 2020 - 10:00
Kategori Rubrik: