Drama Queen Hanum Rais

ilustrasi

Oleh : Aldira Maharani

"Setingan agar dana deradikalisasi terus mengucur. Dia caper karena tidak bakal dipakai lagi." Begitu Cuitan Hanum Rais.

Begini Hanum,

Kalo kamu orang yang berpendidikan, seharusnya tidak mengucapkan kata2 yang tidak pantas. Tapi ucapkan kata2 yang menyejukan dan tunjukan empatimu dengan musibah yang menimpa orang lain.

Tidak perlu mengumbar kalimat kebencian kepada saudara sebangsa sendiri hanya karena rasa tidak suka disebabkan perbedaan pilihan Politik.

Fungsikan hati sebagai alat pengontrol akal fikiran dan emosi. bangsa ini bangsa yang besar yang memiliki budaya nusantara yang terpuji. Jangn nodai itu.

Attitude kamu itu persis seperti bapakmu selalu nyinyir dan mendiskreditkan Pemerintah.

Dulu kamu berderai air mata dengan tangisan palsumu dan bersandiwara membuat video bersama Ratna Sarumpaet yang katanya dipukuli sampai bonyok. Padahal semua itu hoax dan Publik tau bahwa Ratna Sarumpaet bukan dipukuli orang, tapi bonyok karena operasi plastik.

Saran saya buat Hanum Rais, mending kamu jadi pemain sinetron Azab saja. karena kamu sangat pandai berakting, kebanyakan prolog dan sadar kamera pula.

Amien Rais, Hanum Rais. Like father like daughter.

Sumber : Status Facebook Aldira Maharani

Friday, October 11, 2019 - 10:45
Kategori Rubrik: