Doa Felix VS Doa Nabi Muhammad

Ilustrasi

Oleh : Teddy Yanto

”Garut, Alhamdulilah. Semoga Allah selalu satukan hati-hati mereka yang mencintai-Nya, menguatkan dan mengistiqamahkan mereka dalam kebaikan.

Setelah doa kebaikan itu, Felix juga berdoa buruk. Dia ingin agar Allah menggentarkan musuh-musuhnya dan mencerai beraikan. Selain itu dia juga ingin ALLAH (memerintahkan ALLAH) agar di hati musuh-musuh itu ditaruh ketakutan dan dikumpulkan dalam kehinaan.

“(Semoga Allah, red) menggentarkan musuh-musuhNya, dan menceraiberaikan mereka, menaruh ketakutan dalam hati mereka, mengumpulkan mereka dalam kehinaan,” katanya.

Doa Felix berbeda dengan doa Rasulullah ketika Beliau dihinakan sampai-sampai diludahi hingga dilempar batu. Rasulullah berdoa agar umatnya diberi petunjuk karena sesungguhnya mereka belum mengetahui ajaran dakwah Rasulullah. Allahummahdiqaumi Fainnahum la Ya’lamuun.

Dengan melihat hal itu, jelas bisa kita bedakan antara Pengikut Nabi Muhammad atau bukan. 

Jadi contohlah yang sudah mencontoh Nabinya sendiri. Seperti Kyai & Ulama NU, MUHAMADIYAH yang menjaga kerukunan antar umat serta keutuhan negara ini. Bukan malah mau mengganti Indonesia ke bentuk lain seperti misi HTI lewat Felix dan kroninya.

Sumber : Status facebook Teddy Yanto

Thursday, November 16, 2017 - 20:45
Kategori Rubrik: