Dikibuli Elit Politik

ilustrasi

Oleh : Nophie Kurniawati

Gue bilang juga ape. Ke Dubai itu bukan sekedar mau ngabuburit. Buktinya cuma sebentar di Dubai, lalu caoo lagi, dan menuju Wina, Austria. Masih bareng orang2 asing itu.

https://news.detik.com/…/dari-dubai-prabowo-lanjut-terbang-…

Ada apa disana? Entahlah. Mall di Wina, jelas tidak mengenal diskon lebaran, apalagi bazar ramadhan. Dan tentu bukan sekedar mau ngopi2 seperti terlihat di pesawat ini khan?

Bapak itu horang kaya loh. Disaat pendukungnya menjerit2 karena katanya tiket pesawat mahal, sampai ada yang di panggil polisi saja mangkir gara2 tiket pesawat, tapi bapak ini bisa nyantai saja carter pesawat bersama teman-teman dan ngopi di udara. Sementara pendukungnya kemaren sibuk ngumpulin dana untuk nyumbang karena katanya sang capres gak punya dana. Hahahaha.... yang misqueen menyumbang yang kayah, untuk memenuhi ambisi si kayah. 

Dan kamu tahu gak bahwa tahun 1998 lalu ada dana berpindah dari bank di Swiss ke bank di Wina Austria yang jumlahnya USD$9 billion atau dengan kurs rupiah sekarang mungkin sekitar Rp. 130 trilliun. Milik siapa duit itu ? Silahkan baca link ini :

https://www.matamatapolitik.com/historical-soeharto-inc-or…/

Saat ini Swiss & Indonesia sudah tanda tangan MoU Pengembalian Bukti Money Laundering dan Korupsi, terus elu kira, itu gak bikin para pemilik dana itu emosi jiwa setengah hidup ? 

http://www.tribunnews.com/…/indonesia-swiss-tandatangani-pe…

Setelah bertahun-tahun merasa aman, cuma mantan tukang mebel kurus itu yang bisa dan berani utak-atik. Elu mungkin benci sama orang itu. Itu karena hasutan atau ketidak tahuan elu. Padahal elu katanya benci korupsi, benci ketidakadilan, tapi elu juga benci orang yang mau berantas korupsi dan mengusahakan keadilan. Jangan2 elu juga benci dirimu sendiri...

Yang cuma bisa nyolot ngatain gue cebong dungu lah, apa lah, itu bukti codot tidak pernah mampu bantah postingan gue dengan data atau bahkan sekedar logika saja. Teruslah berjuang sampai titik malu yang penghabisan.

Ha ha ha ha..... 

Ok, udah mo maghrib, udah dulu ya, insya allah cerita ini masih bersambung.

#Nophie

Sumber : Status Facebook Nophie Kurniawati

Thursday, May 30, 2019 - 12:45
Kategori Rubrik: