Dibayar Lunas

ilustrasi
Oleh : Asrof Husin
Masjid hadiah dari Pangeran UEA, Sheikh Mohamad bin Zayed Al Nahyan untuk Presiden Jokowi segera dibangun di Solo. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan proyek pembangunan masjid ini akan dimulai dengan Groundbreaking/peletakan batu pertama pd sabtu 6/3/2021.
 
Masjid tsb dibangun dilahan bekas Depo Pertamina, Kelurahan Gilingan kec. Banjarsari, Solo. Tanahnya sendiri seluas 3 hektare, adapun desain masjid tsb sama persis dgn masjid Sheikh Zayed, masjid raya yg ada di Abu Dhabi, UEA. Masjid ini diproyeksikan bisa menampung 12 ribu jemaah, pembangunannya sendiri maksimal 3 tahun. Adapun biaya pembangunan masjid megah tsb diperkirakan mencapai 5,7 Triliun.
Setelah pd 19/10/2020 nama Presiden Joko Widodo diabadikan menjadi nama jalan di Abu Dhabi, UEA dan sekarang pembangunan masjid megah di Solo hadiah dari Pangeran UEA direalisasikan.
Tuhan telah membayar Lunas, yg selama ini 6 tahun lebih Presiden Jokowi disebarkan kebencian, hoax dan fitnah oleh kaum kadrun dari berbagai profesi, Presiden Jokowi dibilang anti islam, kriminalisasi ulama, tdk pro islam, antek China, dll. Presiden Jokowi dihina, dihujat, dicaci maki dan direndahkan. Presiden Jokowi tetap sabar, tetap tenang tidak terpancing emosi dan terbukti derajat Presiden Jokowi semakin diangkat Tuhan, semakin mulia. Sedangkan kaum kadrun semakin dalam jatuh ketempat paling hina.
 
Kenapa Presiden Jokowi dihargai dan dihormati negara luar ? Karena mereka tahu betul Presiden Jokowi itu pemimpin yg sgt baik, bersih, rendah hati, taat agama dan mereka menilai kerja nyata Presiden Jokowi itu utk negaranya
hebat
 

, mereka menilai kesabaran Presiden Jokowi itu luar biasa dlm menghadapi gencarnya serbuan kebencian, hoax dan fitnah dari bangsanya sendiri yg bernama bangsa kadrun.

Tuhan telah membayar lunas Presiden Jokowi.
SALAM DAMAI.
ROF SIN.
Sumber : Status Facebook Asrof Husin
Saturday, March 6, 2021 - 12:15
Kategori Rubrik: