Dianggap Pelopor Ujaran Kebencian, Neno Warisman Ditolak Masuk Batam

REDAKSIINDONESIA- Neno Warisman yang dijadwalkan datang ke Batam untuk menghadiri deklarasi gerakan #2019GantiPresiden disambut  massa di Bandara Internasional Hang Nadim. Massa terbagi atas dua kelompok, ada yang menolak dan ada pula yang mendukung.

Mereka yang menolak kedatangan Neno Warisman, salah satu pencetus gerakan #2019GantiPresiden menuding, bahwa Neno merupakan pembawa ujaran kebencian. Sehingga tidak perlo ditolak masuk ke Batam, maupun ke wilayah Kepri, yang saat ini sedang aman dan damai.

 

Aksi para massa itu didukung dengan adanya berbagai spanduk penolakan terhadap Neno Waritman Cs.

Sampai dengan pukul 18.30 WIB, puluhan ORANG masih bertahan di Bandara Hang Nadim Batam. Aksi massa ini dikawal ketat aparat kepolisian.

Seperti diketahui, Neno Warisman datang ke Batam untuk menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden di Lapangan Masjid Agung Batam Center pada Minggu (29/7/2018).

Namun ratusan orang bergabung dan datang ke Bandara menolak kedatangan Neno Warisman. Meski menggelar demo berteriak-teriak di depan pintu kedatangan, namun tidak sampai menutup akses jalan mobil para penjemput penumpang pesawat.

Tampak Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi turun langsung ke Bandara Hang Nadim Batam untuk memastikan situasi keamanan tetap terkendali.Pantaua  Tampak ratusan polisi dari satuan Sabhara dan Brimob mengamankan aksi tersebut. Dan saat berita ini diunggah, situasi keamanan Bandara Hang Nadim Batam masih kondusif.

(Sumber: Batamtoday)

Saturday, July 28, 2018 - 21:00
Kategori Rubrik: