Dia Presiden Kita

Ilustrasi

RedaksiIndonesia-Iya, presiden sekaligus yang akan membuat negara ini maju demi kita rakyatnya. Kita rakyat Indonesia yang jadi tuannya. Dia mewujudkan cita-cita apa yang kita inginkan.

Maka dihari pertama Hari Raya Idul Fitri, kita yang diterima selain mitra kerjanya (lembaga tinggi negara), para pembantunya (menteri), yang melayani beliau sehari-hari (paspampres dan kerumahtanggaan). Lihat di foto ke 2, Pak Menteri Budi Karya Sumadi harus ikut antri dibelakang rakyat yang hanya memakai sandal jepit.

Beliau mempersilahkan rakyat masuk tempat kediaman saat bertugas dengan lapang. Semua lapisan diterima tanpa kecuali. Saat ketemu keluarga dengan berkaos oblong (foto 1) Presiden melakukan tos dengan anak berbaju orange. Tidak menolak rakyat yang datang bercelana pendek sembari membawa caping.

 

Ketika yang datang lansia pun, lihat sikap ramah beliau kepada orang tua secara usia (Foto 3). Tidak hanya mendekatkan telinga untuk menghargai sang nenek namun tangan kiri dipegangkan kepada lengan kiri. Tak lupa badan sedikit dibungkukkan. Sikap itu membuat nenek tersebut tak perlu mengeraskan suara.

Pun ketika rakyat dengan difabilitas tetap diterima dengan baik. Padahal istana bogor dibagian depan berundak tanpa jalur khusus difabel. Kemungkinan kemarin disediakan jalur khusus bagi pengguna kursi roda. Beliau tak ingin ada diskriminasi pada rakyat yang ingin bersilaturahmi dengan dirinya.

Itulah dia, Presiden kita. Presiden Republik Indonesia ke 7
Sehat selalu pak Joko Widodo

Sumber Foto : Biro Pers Setpres

Sumber : Status Fanspage Katakita

Sunday, June 17, 2018 - 23:15
Kategori Rubrik: