Demonstrasi Bersenjata Panah Jelas Bukan Amanah

Mahasiswa mau bilang apapun, citra mahasiswa pendemo di tahun ini makin buruk. Tidak ada hasil demo mahasiswa yang diingat rakyat bisa membawa KESEJUKAN tapi selalu berakhir dengan KERUSUHAN. Demo tidak membawa amanah justru ada yang membawa panah, benar2 parah! Para MAFIA POLITIK pun akan selalu bermain, bersama pengusaha hitam dan agamawan busuk, para pelacur politik, dan sederet manusia haus kekuasaan, turut menyumbangkan segala yang ia punya untuk mendompleng demo mahasiswa dengan berbagai cara agar semakin RUSUH seperti yang diharapkannya. Dan para penjahat pun direkrut dengan bayaran UANG HARAM.

Oleh : Tante Paku

Mahasiswa mau bilang apapun, citra mahasiswa pendemo di tahun ini makin buruk. Tidak ada hasil demo mahasiswa yang diingat rakyat bisa membawa KESEJUKAN tapi selalu berakhir dengan KERUSUHAN. Demo tidak membawa amanah justru ada yang membawa panah, benar2 parah!

Para MAFIA POLITIK pun akan selalu bermain, bersama pengusaha hitam dan agamawan busuk, para pelacur politik, dan sederet manusia haus kekuasaan, turut menyumbangkan segala yang ia punya untuk mendompleng demo mahasiswa dengan berbagai cara agar semakin RUSUH seperti yang diharapkannya. Dan para penjahat pun direkrut dengan bayaran UANG HARAM.

Dengan tugas khusus harus ada bakar2an yang meluas, korban harus ada, dan bunuh2an yang banyak memakan korban tujuan akhirnya!

Semoga pendemo cepat tersadar dan segera mengakhiri demonya sebelum Jakarta porak-poranda,
Dan Gabenernya sih nggak masalah JAKARTA ANCUR, toh ia sudah pasti menyiapkan proyek perbaikan dengan jumlah anggaran yg fantastik nilainya!

Para preman kelas teri pun dibayar murah dengan senjata panah. Mungkin juga diajarkan bonusnya surga dan akan disambut 72 bidadari perawan lagi.

Jadi lengkap dah penyesatannya.

Mari cerdas dan punya nalar, gunakan logika, bersikap waras dalam menanggapi segala sesuatu. Yang sudah terpapar, cepat sadar diri. Kalian sendiri lah kelak korban berikutnya, karena Anda semua hanya PION yang bebas dikorbankan nyawamu setiap saat.

Salam Dung Dung Pret!

#StefanusToniAkaTantePaku

Wednesday, October 2, 2019 - 23:00
Kategori Rubrik: