Deg-Degan Itu Berlalu Sudah

Oleh :Marsda Pur Prayitno Ramelan
(Pengamat Intelijen)

Menonton pelantikan siang ini benar2 merasa tegang deg-degan dan hanya bisa berdoa, semoga Pak Jokowi dilantik menjadi Presiden lancar. Keyakinan apakah bisa benar melewati masa lima tahun pertama setelah menang pada pilpres.
 

Pray tulis di website dgn link
http://ramalanintelijen.net/…/berat-melawan-jokowi-yang-me…/. Masalah gangguan keamanan jelas sudah diantisipasi TNI dan Polri, tapi kok tadi masih deg-degan?

Kemenangan paslon 01 JKW-Amin dari paslon 02 Prabowo-Sandi setelah melalui gempuran2 tak terkira, hoax, ujaran kebencian, penghancuran citra serta taktik pengerahan massa brutal sebelum pengumuman KPU, seram tak terkira. Sampai Pray diundang ke Metro sebelum pengumuman keputusan Mahkamah Konstitusi, untuk membantu counter kemungkinan kerusuhan bila
kembali jaringan hitam turun. Pray faham siapa yang dihadapi paslon 01.

Penulis kemudian berani mengingatkan, menyimpulkan, menyebut semua akan selesai dgn sendirinya, dan benar walau kita khawatir bangsa akan pecah, terbayang bisa terjadi disintegrasi, ya akhirnya selesai juga, happy ending dgn catatan.

Tolong baca link diatas, artikel dgn judul BERAT MELAWAN JOKOWI YANG MENDAPAT RIDHA ALLAH, itu sebuah analisis keyakinan, bahwa memang Pak Jokowi ditakdirkan menjadi pemimpin nasional Indonesia dengan ridhaNya.

Alhamdulillah, pasangan ini resmi telah dilantik. Sebelumnya saran masukan dari persepsi intelijen sudah disampaikan. Pray kini percaya, dari pidato setelah pelantikan, ada kekuatan dan keyakinan pak Jokowi ini sudah tiwikromo, beda dengan yg lalu, akan lebih tegas dan mumpuni, sdh ngelmu dan praktek lima tahun, tahu siapa kawan, lawan dan kakerlak. Kita lihat nanti.

Seperti dikatakannya sebelum berangkat pelantikan, Senin 21 Oktober 2019 akan mengumumkan dan mengenalkan para menteri. Pasti ada yg merasa ganjil atau tdk puas, ber-tanya2, kenapa si ini atau orang itu, mari kita terima dan percayai siapapun yg dipilihnya. Kalau ada Menteri atau pejabat tdk berprestasi ya siap2 "dicopot!", rasanya benar pendapat teman Pray, salah satu pakar intelijen, pak Jokowi itu kini "Maestro Politik".

Selamat bertugas Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin, smg selalu dalam lindungan, ridha dan barokahNya, Aamiin. Salam hormat, maaf kl ada saran2 yg kurang berkenan selama ini. PRAY Old Soldier.

 

(Sumber: Facebook Prayitno Ramelan)

Sunday, October 20, 2019 - 22:45
Kategori Rubrik: