Cyber Army Itu

Ilustrasi

Oleh : Sahat Siagian

Dua kejadian terjadi sekaligus hampir bersamaan sehingga sempat membingungkan.

Pertama FASTNET First Media tiba-tiba jeblok jam 20.15 tadi malam ketika sedang seru-serunya menyaksikan Menteri Keuangan Sri Mulyani di ECONOMIC CHALLENGES di METRO TV. Kerusakan berlanjut sampai pagi tadi, dan ketika dicheck petugas mengatakan akan teratasi kira-kira jam 11 besok, Kamis 11 Januari 2018.

Lalu pagi tadi tiba-tiba tidak bisa Login ke Facebook Lite melalui gadget. Melalui komputer jelas tidak bisa karena FASTNET kan sedang semaput.

Bolak-balik diminta password tapi ketika dijawab katanya salah melulu. Sampai dua kali di-un/re-installed tetap tidak berhasil

Fast forward, ternyata tadi pagi ada yang kerajinan mau coba ngotak-ngatik akunku dari device tak dikenal. Karena itu akunku langsung di de-activate oleh FB!

Boleh juga securitynya FACEBOOK, ya??!

He he he he.........., sudah kelewat gerah rupanya baca-baca tulisanku. Jadi TO nih, yeeee........

Maaf sodara-sodara!
Selama Allah masih mengijinkan, saya akan tetap aktif meng-counter offensif jahat sodara-sodara buat merongrong dan mengacaukan negara ini.

Tentunya sambil menunggu saatnya mendengar kabar gerombolan kalian semua berhasil digulung oleh Pihak Yang Berwajib atau Polisi Republik Indonesia.

Saya tidak akan tahu yang mana di antara anda yang ngerja'in saya.

Tapi kalau saya lihat orang tangkapan yang luluh seperti kerupuk kena air dan nangis-nangis minta ampun ketika tertangkap Polisi, saya tahu salah satunya pasti adalah anda!
Tidak pernah ada Pasukan Cyber Army yang berdiri tegak dan gagah saat tertangkap. Semua selalu nangis-nangis minta-minta ampun tidak seperti suara gagah-berani dan pede di akun abal-abalnya!

Silakan beraksi selagi masih berani menantang Pemerintah!
Waktu kalian sudah tidak lama lagi, kok.
Kalian pikir POLRI mau saja kalian permainkan??!

Sumber : Status Facebook Iwan H Suriadikusumah

Thursday, January 11, 2018 - 16:45
Kategori Rubrik: