Closing Statement Kiai Ma'ruf Amin dalam Debat Cawapres

Assalamualaium wr wb
Salam sejahtera untuk kita semua. 
Saudara2 sebangsa dan setanah air.

Apa yang sedang diusahakan oleh Jokowi - Ma'ruf adalah merupakan kelanjutan dari yang telah dilakukan oleh Jokowi – JK. Untuk melakukan upaya perbaikan secara secara terus-menerus dan bekelanjutan sesuai dengan prinsip al-ishlah ila ma huwal ashlah tsummal ashlah fal ashlah. Melakukan perbaikan ke arah yang lebih baik, lebih baik, secara terus menerus dan berkelanjutan.

 

 

Apa yang dilakukan oleh Jokowi JK adalah adalah peletakan dasar, landasan, milestone. Adalah basic capital, modal dasar, dan yang akan kami lakukan adalah maximize utility, memaksimalkan manfaat yang sudah ada. Yang akan kami lakukan adalah membesarkan, menyempurnakan dan menambahkan manfaat dan maslahat yang sudah ada.

Kami juga akan melakukan pergeseran strategi nasional dari yang semula titik berat pada infrastruktur ke pembangunan Sumber Daya Manusia. Oleh karena itu kami mohon doa restu paada seluruh rakyat Indonesia agar cita-cita dan niat kami dengan izin Allah dapat terwujud.

Kami juga mengajak kita semua untuk melawan dan memerangi hoax karena hoax adalah merusak tatanan bangsa Indonesia. Kami akan melawan dan memerangi fitnah : seperti kalau Jokowi terpillih keberagaman dibubarkan, keberagaman dilarang, azan dilarang, zina dilegalisir. Saya bersumpah demi Allah, selama hidup saya, akan saya lawan upaya-upaya yang akan melakukan itu! Allah sudah mengatakan…. kalau datang kepadamu orang fasik membawa berita maka hendaknya kamu tabayun, kamu cek, jangan terima saja.

Ya Allah, saya memang merasa sudah tidak muda lagi. Tetapi kalau engkau percayakan pada kami untuk memimpin bangsa ini, kami siap. Dan kami akan bekerja dengan sungguh-sungguh. Hasilnya bukan untuk kami, tapi untuk generasi yang akan datang.

Wassalamualaikum wr wb

Monday, March 18, 2019 - 09:30
Kategori Rubrik: