Closing Statemen Menjelang Masa Tenang

ilustrasi

Oleh : Arif Zarqoni

Sahabat-sahabatku yang baik pendukung 01, hari ini adalah hari terakhir kampanye. Kurang dari 30 Menit kita sudah memasuki hari tenang.

Saudara-saudaraku pendukung 01, empat hari lagi kita akan menentukan nasib bangsa ini. Kita akan memilih pemimpin kita, nahkoda yang akan membawa kapal bangsa ini ke masa depan yang menjanjikan, Indonesia yang maju, berdaulat, adil, dan sejahtera. Pergilah ke TPS, gunakan hak pilih kalian, ajak teman dan saudara, kita berikhtiar bersama untuk kebaikan bangsa ini. Satu suara sangat berarti, sangat berharga.

Akhirnya, mari kita tutup masa kampanye ini dengan doa yang baik. Dengan doa yang paling tulus untuk kebaikan negeri ini, kesejahteraan rakyat, kebaikan dan keberkahan semua yang ada di tanah, air dan udara Indonesia. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan berkah untuk bangsa yang kita cintai ini.

Pak Jokowi mengatakan:
"Tidak ada negara maju dimanapun kalau rakyatnya pesimis" Presiden Jokowi.

Kiyai Makruf mengatakan, 
"Kenapa kami yakin karena kami hafidzun tandzim حافظ تنظيم, menjaga sistem ketatanegaraan, kenapa kami yakin karena kami قوي امين, mampu dan terpecaya"

Wabil khusus, untuk kawan-kawan pendukung 02, saya mau minta maaf. Dari hati saya yang paling dalam, saya mohon maaf bila ada ucapan, tulisan, gambar atau video selama masa kampanye yang saya bagikan yang menyinggung atau merugikan Anda semua. Tak pernah terbersit dalam hati saya untuk menyakiti atau menjatuhkan Anda atau jagoan Anda. Terima kasih juga sudah menjadi kawan untuk belajar lebih dewasa dalam berpolitik dan berdemokrasi.

Mari kita akhiri masa kampanye ini dengan sebuah jabat tangan dan pelukan. Meski jarak jauh. Meski hanya lintas digital.

Karena kami sudah punya baju putih untuk ke TPS tanggal 17 nanti.

Dari sahabatmu yang mendukung 01, #JokowiAmin

Sumber : Status Facebook Arif Zarqoni

Sunday, April 14, 2019 - 10:45
Kategori Rubrik: