Ciduk Tikus-Tikus Aparat yang Terpapar

ilustrasi

Oleh : Agung Wibawanto

Setelah tertangkapnya buronan kasus cessie Bank Bali Djoko Tjandra, pekerjaan rumah berikutnya adalah mengungkap tikus-tikus yang terlibat di Kejagung dan Polri.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengaku masih memiliki pekerjaan rumah berikutnya. Yaitu mengusut keterlibatan pejabat dan pengawai dalam kasus buronnya Djoko Tjandra.

Salah satu yang disoroti Mahfud adalah Jaksa Pinangki Sirna Malasari. Menurutnya, Jaksa Pinangki tidak cukup hanya dicopot dari jabatannya karena terlibat dalam pelarian Djoko Tjandra.

"Tapi juga dicari proses pidananya dan digali lagi siapa lagi di Kejaksaan agung yang terlibat," katanya.

Mahfud meyakini Jaksa Pinangki mengetahui orang-orang yang terlibat dalam pelarian Djoko Tjandra. "Saya kira dia punya banyak sumber. Siapa yang menjadi tikus-tikus di Polri maupun Kejagung," katanya.

Pokoknya jangan kasih kendor pak. Selama itu untuk kebaikan bangsa dan negara, rakyat akan selalu mendukung. Patahkan semua tudingan-tudingan sesat kaum supen, bahwa pemerintahan Jokowi tidak main-main dengan mafia hukum dan peradilan. Jangan takut dengan tikus belek, kepret bae lah...

#jokowistyle
#bersihbersih

Sumber : Status Facebook Agung Wibawanto

Sunday, August 2, 2020 - 14:15
Kategori Rubrik: