Cara Tes Ulama Kita Dukung Siapa

ilustrasi

Oleh : Ahmad Tsauri

Saya tahu banyak Kiyai/ Habib yang tidak bisa terang-terangan menganjurkan santri atau jamaahnya mendukung Pak Jokowi, tidak seperti 2014 lalu bisa secara terbuka mendukung Prabowo.

Sebab para Kiayi/ Habib sadar betul, pendukung Jokowi dapat menerima dengan legowo jika para Kiyai mendukung Prabowo, tapi pendukung Prabowo tidak dapat mentolelir jika Ada Kiyai, bahkan Kiyai tersebut guru mereka sendiri, mendukung Jokowi.

Kalau ingin tahu betul tokoh tersebut mendukung siapa, Anda jangan bicara tentang kedua calon dihadapannya, tapi Anda minta fatwa tanpa menunjukan pilihan Anda, pasti sang tokoh menganjurkan Anda memilih Jokowi.

Para Kiyai NU (selain yang terkontaminasi dan ngaku lurus-lurus tapi aslinya FPI itu) bisa mengakui dan mensyukuri hasil kerja Presiden Jokowi, juga beliau semua menyadari Pilpres kali ini pertarungan Wahabi dan pengusung khilafah anti NKRI dengan ahlu sunah waljamaah penjaga NKRI.

Jika para Kiyai sudah jelas memilih Jokowi dan Anda mbalelo mendukung Prabowo coba Anda ke Pekalongan, rendam badan dan kepala Anda di air banjir rob, supaya sampah hoax yang menempel dikepapa, mata, telinga dan pikiran Anda berjatuhan dan hilang semua.

Sumber : Status Facebook Ahmad Tsauri

Tuesday, February 5, 2019 - 12:15
Kategori Rubrik: