Cara GMNU Tunjukkan Eksistensi

ilustrasi

Oleh : Fauzan Adzlim Purnama

Unek Unek neng Utek...

Kita di komunitas GMNU tidak ada yang ingin mencari Panggung atau ingin populer, di Komunitas GMNU justru ingin mencari anak muda NU yang ingin berjuang bersama di Media Sosial dengan mengisi ruang media sosial dengan konten Kontra Narasi untuk melawan Fitnah, Hoax dan Propaganda HTI, Wahabi, Ikhwanul Muslimin, dan FPI..

Tujuannya adalah biar satu Visi dan Misi dan kekompakan dalam menyebarkan Narasi Positif yang bisa menenggelamkan Narasi negatif yang secara masif di sebarkan di media sosial oleh kelompok Anti NKRI dan NU (HTI, Wahabi, Ikhwanul Muslimin).

Jadi jika ada tuduhan bahwa ada Anggota Atau Pimpinan dari gerakan Komunitas GMNU mobat mabit mencari panggung ini jelas tuduhan yang sangat picik dengan mengabaikan keikhlasan perjuangan anak muda NU yang tergabung dalam Komunitas Media Sosial Generasi Muda NU (GMNU) dalam membela Ulama NU dan NKRI..

Jika tidak ingin berjuang bersama GMNU tidak mengapa tapi jangan coba memperkeruh suasana menyeret-nyeret urusan pribadi dengan membawa wadah pergerakan, sangat tidak elok dan kekanak-kanakan.

Hanya kita yang tau misi apa yang ada di dalam GMNU, mau di akui Ulama NU atau Komunitas Lain di NU kita tidak ambil pusing, yang jelas kita suka rela karena meresa kita memiliki tanggung jawab sebagai generasi penerus perjuangan Ulama NU dalam menjaga NKRI dan Aswaja di bumi pertiwi ini..

Akhir kata kami tidak butuh Popularitas dan pengakuan kami Ikhlas berjuang tanpa butuh bantuan dana dari siapapun. Berhentilah memposisikan diri merasa paling hebat dan pintar dalam membela NU dan NKRI dengan merendahkan perjuangan di Komunitas Anak Muda NU yang pernah membuatmu kecewa..

Karena #KitaIniSama #BuangEgoMu

Sumber : Status Facebook Fauzan Adzlim Purnama 

Friday, August 2, 2019 - 09:00
Kategori Rubrik: