Cara Bersihkan Paru-paru

REDAKSIINDONESIA - Bagi perokok aktif, mungkin sudah saatnya untuk membersihkan paru-paru Anda. Ini cara paling sederhana. Sebab, Anda hanya perlu memanfaatkan bahan-bahan alami seperti buah dan merubah pola gaya hidup agar paru-paru Anda kemabali bersih dalam waktu dua hari. Bagaimana caranya? 
Berikut selengkapnya.

01. Hindari kopi dan susu
Jika Anda menginginkan paru-paru Anda tetap sehat, tinggal asupan kopi dan susu selama dua sampai tiga hari. Hal Ini membantu sistem tubuh Anda untuk membersihkan racun.

02. Teh hijau
Teh hijau sangat baik untuk kesejahteraan organ tubuh manusia. Mengonsumsi secangkir teh hijau di malam hari sebelum tidur mampu menyingkirkan kotoran yang menumpuk di usus.

03. Lemon
Mengonsumsi air lemon setelah bangun tidur sangat bermanfaat bagi kebugaran Anda. Kandungan antioksidan yang hadir dalam lemon penting untuk proses pembersihan dalam tubuh.

04. Jus nanas
Mengonsumsi jus nanas saat sarapan sangat baik untuk Anda. Serat yang terkandung dalam jus nanas bisa membantu proses pencernaan sekaligus membongkar kelebihan protein dan melakukan proses asimilasi pada aliran darah dengan cepat.

05. Jus wortel
Setelah sarapan, Anda dianjurkan untuk mengonsumsi jus wortel. Pada tahap ini, racun mudah terpisah dari sel darah untuk selanjutkan dikeluarkan dari dalam tubuh melalui saluran pembuangan.

06. Pisang
Setelah makan siang, mengonsumsi pisang adalah cara yang tepat untuk menjaga organ tubuh Anda tetap sehat. Kandungan kalium di dalamnya membantu proses pembersihan dalam tubuh.

07. Kranberi
Pada malam hari, Anda dianjurkan untuk mengonsumsi jus kranberi. Hal ini membantu menghilangkan bakteri yang ada di paru-paru Anda.

08. Olah raga
Mengonsumsi berbagai jenis jus dan buah tidak cukup untuk menjaga kondisi paru-paru Anda tetap sehat. Sempurnakan usaha Anda dengan melakukan olah raga ringan untuk mengatur napas berat Anda. Hal ini akan membantu paru-paru Anda bekerja keras untuk mendapatkan kondisi normal.

09. Mandi uap
Mandi uap juga diyakini dapan menghilangkan racun dari dalam tubuh. Racun yang menumpuk bisa hilang melalui keringat.

10. Minyak kayu putih
Terakhir, Anda bisa menghirup aroma dua tetes minyak kayu putih. Hal tersebut akan menenangkan sistem pernapasan Anda.

(sumber: http://feed.id)

Saturday, November 7, 2015 - 11:00
Kategori Rubrik: