Capres 02 Memang Suka Joget

Ilustrasi

Oleh : Salman Faris

Saya amati banyak pendukung Bowo Uno dari kalangan umat 212 yang masih tidak percaya dengan video Prabowo joget di acara Natal bersama keluarganya. Mereka bilang editan.

Mereka seakan tidak bisa menerima kenyataan kalau capres idola mereka yang selama ini digambarkan sebagai sosok pemimpin umat, lebih Islami, hasil ijtima "ulama" 212, ternyata berkelakuan seperti itu.

Bagi pendukung Jokowi, Prabowo bergoyang ria sebenarnya tidak masalah. Asyik asyik aja. Karena kita paham, joget sudah menjadi kegemaran Prabowo.

Yang jadi masalah, umat 212 sebagai garda utama pendukung Prabowo. Kelompok yang merasa paling Islami, gemar memvonis keimanan orang lain, dikit dikit teriak haram, malah memutar balikkan fakta.

Prabowo dianggap lebih Islami, pro Islam, patuh pada ulama. Sementara Jokowi dipandang sebagai sosok yang tidak Islami, anti ulama, dan anti Islam. Fitnah yang sangat keji.

Buat umat 212, berikut saya upload beberapa koleksi video Prabowo joget. Bonus goyang asoy dari Bang Uno.

Setelahnya terserah antum, mau pilih capres tukang joget, atau capres yang rajin ibadah, aktif puasa sunnah, dan bisa jadi imam sholat.

Sumber : Status Facebook Salman Faris

Sunday, December 30, 2018 - 11:00
Kategori Rubrik: