Bupati Lampung, Adik Ketua MPR Hina Ketua Umum PBNU

Ilustrasi

Oleh : Awan Kurniawan

Zainudin Hasan, Bupati Lampung Selatan bukan orang NU. Ia seorang Kepala Daerah memberi sambutan pada acara peringatan hari santri yang digelar oleh PCNU Lampung selatan. Lalu dihadapan para kyai dan santri sohibul hajat ia menghina pimpinan mereka, orang tua mereka. Orang yang memperjuangkan hari santri bisa diakui oleh negara.

Dan dengan congkaknya Zainudin hasan mengatakan bahwa ucapannya itu untuk mengigatkan agar semua bersatu. Bersatu ndasmu...!!!

Celakanya, Pernyataan Zainudin didasarkan pada informasi dari youtube. Ia mendasarkan penghinaan itu dari video lama yg sdah diedit berisi pernyataan Kyai Said Aqil Siradj yang sudah dipotong dan dijadikan alat fitnah.

Dengan terbuka dihadapan santri, Zainudin hasan mengatakan Kyai Said, orang tua para Santri NU sebagai Bodoh dan ngaco.

"NU Lamsel harus berani mendobrak hal ini. Karena, Ketua NU di pusat KH. Said Aqil Siradj ini sudah menjelek-jelekkan pendiri NU sendiri. Kenapa NU Lamsel diam saja sementara pendiri NU di caci maki tiap hari. Bisa di lihat di medsos atau youtube yang sampai sekarang belum bisa di hapus. Kata beliau, makin panjang jenggot saudara makin bodoh makin lemot karena otaknya tertarik.
Mestinya, Pak Ismail (Ketua Robitoh Ma’had Islamiyah NU Lamsel) juga marah, berangkat ke Jakarta. Kalau nggak ada bus saya yang siapkan. Ganti saja itu Said Aqil Siradj yang suka ngaco,” ujar Zainudin Hasan di hadapan santri dan Kyai.

Hingga tadi malam, Zainudin Hasan belum meminta maaf. Bahkan hingga pukul 22.00 anak anak NU dari muda hingga sepuh gelar aksi, ia tak juga meminta maaf. Apa harus dilaporkan polisi dulu?

Sumber : Status Facebook Awan Kurniawan

Tuesday, October 24, 2017 - 12:15
Kategori Rubrik: