Bule Yang Akibatkan Prabowo Cuekin SBY

ilustrasi

Oleh : Dafid Fuadi

Dia adalah "Rob Allyn" konsultan pemilu yang memenangkan Donald Trump di Amerika, sekarang disewa orang Indonesia, methoda yang dia pakai : 

1.Spin Doctor, pemutar balikan fakta, menyebar fitnah, hoax untuk menjatuhkan lawan politik.

2. Loot of Burning house (rampoklah rumah yang sedang terbakar). Maksudnya, jika rumah seseorang sedang terbakar, gunakan kesempatan bikin kekacauan spy mencuri harta kekayaannya. Semakin kacau negara ini semakin untung dia.

3. Firehose of the flashood (Teknik menbuat kebohongan² trs menerus hingga orang yakin yg bohong jadi benar). Kita semua tahu kubu mana dibalik kebohongan Ratna Sarumpaet, pidato² bohong Prabowo soal kemiskinan, menjust PKI, anti Islam, antek asing aseng kpd kubu lawan. Bikin aja kebohongan trs, mau masuk akal mau ngga, ngga masalah. Mrk tahu ada kelompok orang² konservatif yg selalu yakin dg kebohongan yg mrk bikin.

4. Hypnowriting to crocbrain (Menciptakan rasa takut hingga orang menjadi zombie² yg reaktif dan bisa diperintahkan apa aja oleh pembuatnya).

Isu² 10jt pekerja China, KTP palsu, sampai 7 kontainer surat suara tercoblos bukannya tanpa tujuan. Tinggal disulut provokasi sedikit, para 'zombie²' ini akan cepat melakukan reaksi.

Di Kongo, ribuan orang membakar KPU dan surat suara krn disulut isu kecurangan pemilu, yg kemudian dimanfaatkan kubu oposisi untuk mengundang pasukan Amerika yg ngakunya sbg pasukan perdamaian. Bukan tidak mungkin ke sana arah isu² itu dibuat. Kita tahu siapa orang Indonesia yg dirugikan krn ditutupnya perusahaan asing Cevron dan diambil alihnya saham Freeport.

Ingat juga kita pernah punya kasus 1998 ttg penjarahan, pembunuhan, pemerkosaan thd warga keturunan. Kita tahu siapa yg dulu dipecat setelah kejadian itu.
...................

Buat Rob Allien (dan "penyewanya") semua ini hanya semata mata bisnis. Perkara rakyat yang diadu domba akhirnya perang sendiri, negaranya berantakan, ngga masalah untuk dia, pokoknya bayarannya lancar, habis perkara. Soal tindakan ini bermoral atau tidak, silakan bisa menilai sendiri....

Pihak mana yang menyewa membayar dia sekarang di Indonesia...? Gambar ini yg menjawabnya.

Sumber : Status Facebook Dafid Fuadi

Wednesday, January 16, 2019 - 12:00
Kategori Rubrik: