Bukber Presiden Dengan TNI Polri Di Monas, Peringatan Bagi Pengacau Negara

ilustrasi

Oleh : Hendro S

Jujur saja saya sempat merinding membaca berita ini di portal berita mainstream. Saya semakin sadar kenapa Jokowi lihai bermain kode politik. Tak heran jika banyak yang mengatakan bahwa Jokowi adalah berliannya Indonesia sama seperti Ahok. Pemimpin seperti mereka hanya bisa dihitung dengan jari jumlahnya di dunia.

Jokowi memang tipe pemimpin yang tidak menyerang secara frontal seperti lawannya dalam pilpres 2019. Jokowi bukan tipe emosian sampai gebrak – gebrak meja ataupun lempar – lemparan hengpong. Hahaha

Sikap Jokowi selama ini hanya adem ayem ketika menghadapi berbagai permasalahan. Tapi jangan sampai tertipu dengan sikap adem ayemnya. Jauh di dalam pikiran beliau, saya yakin sudah ada solusi serta siasat yang harus dijalankan dalam menghadapi berbagai situasi. Beliau adalah tipe pemikir dan pekerja keras.

Nah selain jago mikir dan kerja keras, Jokowi kerap memberi sinyal – sinyal politik yang amat kuat baik untuk kawan maupun lawan politiknya. Lihat saja bagaimana sidang MKD DPR terhadap Setya Novanto “ditertawakan” Jokowi dengan mengundang para pelawak ke Istana Merdeka.Hahaha

tu hanya salah satu contoh kode keras Jokowi untuk para politisi di Tanah Air ini. Beliau sebenarnya hanya ingin memberikan wanti – wanti supaya mereka sadar bahwa beliau tahu apa yang mereka rencanakan. Beliau bukan tipe emosian ala kubu sana yang gebrak – gebrak meja.

Jokowi bagi saya adalah pribadi yang sangat sabar dalam menghadapi segala bentuk cacian maupun fitnahan dari segala penjuru. Beliau hanya menyerahkan segala sesuatunya kepada hukum yang berlaku. Beliau adalah pribadi yang taat hukum serta bersih dari noda hukum.

Kita semua yang dibuat ketar ketir dengan tanggal 22 Mei ini seakan dicoba tenangkan oleh Jokowi. Hari ini beliau mengadakan buka bersama TNI dan Polri di Monas. Ini adalah sinyal yang sangat kuat dari seorang pemimpin tertinggi negeri ini. Beliau ingin mereka – mereka yang koar – koar siap mati melihat dengan kepala serta mata mereka sendiri bahwa pemerintah, TNI dan Polri sudah siap mengamankan ibu kota.

Sumber : Status Facebook Sulfas Erts Anto

Friday, May 17, 2019 - 09:45
Kategori Rubrik: