Buah Simalakama PKS

Oleh: Muhammad Zazuli

 

Sebenarnya saat ini PKS sedang mengalami dilema bagai buah simalakama. Mau ngajuin presiden sendiri ga bisa karena cuma punya 6% suara. Lagipula PKS tidak punya satupun kader yang baik, populer n dicintai rakyat yang punya peluang menang.

Mau tetep dukung Prabowo juga ragu karena elektabilitasnya sudah anjlok. Lagipula Prabowo sudah dua kali maju dan gagal terus. Rakyat sudah bosan. Dia bukan calon yang fresh dan tidak punya peluang menang yang tinggi. Apalagi dia juga sudah bokek karena 2 kali gagal. Bayar pesangon karyawannya aja susah, apalagi bayar biaya kampanye pilpres.

 

 

Mau dukung Jokowi n gabung pemerintah juga mustahil meski mereka sempat bikin wacana Aher sebagai cawapres Jokowi. Tapi dosa mereka terhadap Jokowi sudah terlalu besar. Pendukung Jokowi pasti juga ga bakalan ikhlas jika PKS masuk dalam barisan mereka. Sudah terlalu banyak sodanya eh dosanya.

Akhirnya mereka kini menunjukkan dukungan kepada Gatot yang dianggap lebih fresh dan punya logistik yang bisa diharapkan. Lagipula Gatot juga sempat dianggap sebagai pro militan islam. Tapi inipun juga punya titik serang yang tinggi. Apalagi Gatot dikenal dekat dengan Tommy Winata yang katanya termasuk mafia 9 naga.

Tapi bersikap munafik, plin plan, pengkhianat, hipokrit dan oportunis adalah bukan hal baru bagi partai munafik penjual agama ini. Apapun sah dan halal demi meraih ambisi berkuasa. Tapi rakyat juga tidak bodoh dan bisa terus dikibuli lagi.

Mari kita lihat akan kemana partai fitnah eh partai dakwah ini akan melakukan manuvernya. Jujur dulu saya adalah pendukung PKS. Tapi itu duluuuu sekali saat PKS masih jadi partai yang waras. Tapi sekarang beda karena giliran saya yang kini waras.

Salam Waras

 

(Sumber: Facebook Muhammad Zazuli)

Wednesday, April 18, 2018 - 12:15
Kategori Rubrik: