Bolehkah Anies Masuk Sorga Dan Ahok Masuk Neraka Jakarta?

“Kalau di daerah mayoritas muslim, kafir tidak boleh memimpin”. Teriak Habib Rizieq Shihab. Imam Besar FPI ini mengatakan Ahok tidak berhak menjadi Gubernur DKI Jakarta lantaran Ahok tidak beragama Islam, sedangkan DKI Jakarta ini mayoritas penduduknya beragama Islam. Terang Habib Rizieq saat menjadi saksi dipersidangan Ahok beberapa waktu yang lalu. Habib Rizieq memang PELUPA atau melupakan fakta bahwa banyak wilayah di Indonesia yang mayoritas Islam tapi pemimpinnya non muslim, kenapa fakta di luar Jakarta itu diabaikan oleh Rizieq? Anda pasti tahu jawabannya!

 Oleh : Stefanus Toni Aka Tante Paku

Indonesia sebagai negara dengan penduduk terbesar di dunia dan memiliki ribuan pulau memang banyak menyimpan SORGA dan NERAKA bagi penghuninya. Sebab hanya di Indonesia masuk sorga dan neraka bisa ditentukan saat PILKADA, walau dituduh ini pembodohan politik namun ada yang menganggap ini demi membela Allah, bukan mengebiri demokrasi, tapi ada yang mau mengebiri ketetapan Allah.

Hanya di Indonesia Surat Al-Maidah 51 menjadi populer saat Pilkada DKI Jakarta karena bisa dipakai untuk menakut-nakuti umat Islam yang memilih Ahok, karena Ahok itu KAFIR maka haram hukumnya memilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kalau di daerah mayoritas muslim, kafir tidak boleh memimpin”. Teriak Habib Rizieq Shihab. Imam Besar FPI ini mengatakan Ahok tidak berhak menjadi Gubernur DKI Jakarta lantaran Ahok tidak beragama Islam, sedangkan DKI Jakarta ini mayoritas penduduknya beragama Islam. Terang Habib Rizieq saat menjadi saksi dipersidangan Ahok beberapa waktu yang lalu.

Habib Rizieq memang PELUPA atau melupakan fakta bahwa banyak wilayah di Indonesia yang mayoritas Islam tapi pemimpinnya non muslim, kenapa fakta di luar Jakarta itu diabaikan oleh Rizieq? Anda pasti tahu jawabannya!

Pernyataan Habib Rizieq yang melarang non muslim untuk menjadi Gubernur di DKI Jakarta itu dianggap banyak pengamat politik merupakan sebuah kemunduran dalam berdemokrasi. Dan hal itu berpotensi memecah belah kerukunan antar umat beragama di Indonesia. Artinya Habib Rizieq tidak menghargai produk hukum di Negara ini.

Sorganya Anies Nerakanya Ahok

Apa sih keistimewaan Anies Baswedan?
Mungkin karena pembawaannya kalem dan sok jujur?
Pernah jadi jubir Jokowi-JK saat Pilpres 2014?
Jadi rektor termuda Universitas Paramadina?
Jadi Mendikbud cuma 2 tahun?
Rumahnya mewah entah hasil darimana saja itu?
Bisa menghina dan memuji Prabowo Subianto dengan bebas tanpa dimusuhi?

Muka kalem, ganteng itu apa sebuah jaminan bahwa dia bisa bekerja dengan jujur?

Kita sering hanya melihat sampulnya saja hingga lupa bahwa buah kedondong mulus luarnya tapi jantungnya tajam melukai. 
Beda dengan Ahok yang terlihat galak dan garang, namun kinerjanya bagus, jujur, bersih. Segala tuduhan korupsi malah seringnya mengenai yang menuduhnya, contoh nyatanya Sanusi itu, kalau di televisi tampak santun, sopan, mengolok-olok Ahok eh malah ketangkap KPK kasus korupsi reklamasi!

Ahok blak-blakan kalau ngomong, tegas pada mereka yang bermasalah, padahal orangnya lembut dan tidak tegaan melihat orang kecil yang mengadukan penderitaannya, selalu diberikan solusi saat itu juga, selain itu Ahok juga kocak dalam banyak hal.

“Sebaik-baiknya Ahok, dia tetap kafir dan masuk neraka. Seburuk-buruknya pemimpin muslim, dia tetap masuk surga. Jadi kalau ada yang shalat, berkerudung dan masih memilih Ahok itu namanya orang budeg! Masa kita mau dipimpin sama ahli neraka?” Teriak Habib Rizieq dalam setiap kampanye dukungannya kepada Anies-Sandi.

Menurut mereka, memilih Anies MASUK SORGA.
Dan memilih Ahok MASUK NERAKA.

Adakah ayatnya dalam Al-Quran?

“Tidak ada amalan seorangpun yang bisa memasukkannya ke dalam surga, dan menyelematkannya dari neraka. Tidak juga denganku, kecuali dengan rahmat dari Allah” (HR. Muslim no. 2817).

“Itulah surga yang dikaruniakan untuk kalian, disebabkan amal sholeh kalian dahulu di dunia” (QS. Az-Zukhruf: 72).

Hadis buatan Ulama Syi’ah (kalau gak salah) ada benarnya juga bunyinya :

“Pemimpin Kafir yang adil lebih baik daripada pemimpin Muslim yang Dzalim,karna pemimpin Kafir yang adil, kekafirannya untuk dirinya sendiri, dan keadilannya berguna untuk banyak orang, sedangkan pemimpin Muslim yang Dzalim kemuslimannya hanya untuk dirinya sendiri dan kedzalimannya merugikan banyak orang”
 

Jadi kalau memang Anies ingin masuk sorga secepatnya, bila sudah tahu jalan tolnya, lebih cepat masuk sorga tentu lebih baik. Biarkan saja si cina kafir Ahok memimpin Jakarta.

Bagaimana pendapat Suhu Hai Hai Bengcu tentang hal itu?
 
"Gubernur DKI tidak dipilih untuk dimuliakan di dunia namun untuk kita suruh bekerja melayani warga DKI. Sama seperti anjing tidak dipelihara untuk dimuliakan namun disuruh bekerja menjaga rumah. Ahok tidak kita pilih untuk dimuliakan sebagai pemimpin Islam di dunia akherat namun kita suruh untuk bekerja melayani warga DKI."

Dan akhirnya saya bertanya pada Anda, bolehkah Anies masuk sorga dan Ahok masuk NERAKA Jakarta?

Wahai warga Jakarta, Anda yang menentukan kemajuan dan kerusakan Ibukota kita.

Salam Dung Dung Pret!

Thursday, March 23, 2017 - 22:45
Kategori Rubrik: