Bill Gates Tidak Berharap 72 Bidadari

ilustrasi

Oleh : Asrof Husin

Al Kotot menyebut jika ada orang islam yang tidak mau ikut reuni 212, maka lebih jelek dari pendiri Microsoft Bill Gates.
Kata Al Kotot Bill Gates kalau sudah tahu islam pasti ikut reuni 212.
Apa benar kelompok mereka lebih baik dari Bill Gates ? coba kita bahas dan bandingkan secara singkat.

- Bill Gates.
Menurut Bloomberg Billionaires Index pada 15/11/2019, orang terkaya no.1 didunia kembali dipegang oleh Bill Gates sang pendiri Microsoft, dgn total kekayaan bersih Bill Gates mencapai Rp.1.540. Triliun. Tetapi Bill Gates lebih memilih menyumbangkan mayoritas saham yg dia miliki dan hanya memegang 1,3% saham. Bill Gates pendiri Mucrosoft orang terkaya didunia ini dikenal gemar menyumbangkan kekayaannya untuk kegiatan sosil , ia bersama istinya mendirikan :
" Bill and Melinda Gates Foundation " yang mendonasikan dana dgn harapan dapat memperbaiki layanan kesehatan dan membantu banyak orang keluar dari kemiskinan.

Bill Gates lebih suka mengenakan jam tangan Casio dgn harga 140 ribu rupiah, istrinya Melinda Gates juga sering blusukan kedaerah miskin Afrika, sejak tahun 2009 Gates bersama istrinya Melinda sudah menyumbangkan 90% dari penghasilannya utk kemanusiaan, pada th 2011 Bill Gates mendonasikan 300 Triliun untuk amal kemanusian di Afrika untuk perbaikan tanah tandus, menggerakan ekonomi, perbaikan sarana pendidikan, memperbaiki layanan kesehatan, serta membantu keluar dari kemiskinan. Menurut laporan Forbes Bill Gates telah menyumbang sebesar 545,1 Triliun.

* Bill Gates membantu melunasi hutang negara Nigeria sebesar Rp.950 M ke Jepang , hutang untuk pemberantasan penyakit Polio di Nigeria.
* Bill Gates pd th 2011 menyumbang 45 M untuk membuat toilet bersih dan layak dinegara India.
* Bill Gates menyumbang 4 Triliun ke negara Tanzania sepanjang th 2017 untuk mengentaskan kemiskinan.
Mengapa Bill Gates dan istrinya senang beramal ? Bill Gates menjelaskan ada alasan utama ia senang beramal , kegiatan tsb kata Bill Gates sangat berarti dan menyenangkan.

" Untuk melakukan kebaikan itu saya tidak butuh ceramah kaum agama, tak butuh kuah2 apologi teologi, saya mengenal kebaikan karena sang maha baik mematrikan dalam jiwaku ".
* Bill Gates telah melakukan keikhlasan tertinggi, kebaikan dan kedermawanan tanpa memilih memilah suku dan agama.
* Bill Gates tidak memerlukan gelar ustad, tidak berkoar2 ayat suci, tidak berteriak2 kafir, tetapi dipraktekan dgn keikhlasan dan kerja nyata dlm melakukan kebaikan.
* Bill Gates mendonasikan uangnya/kekayaannya untuk membantu masyarakat miskin dlm hal ekonomi, kesehatan dan pendidikan dan tidak pernah menggunakan uangnya utk mempolitisasi agama dan tempat ibadah, tidak untuk membayar pendemo berjubah agama demi mendapatkan kekuasaan.
* Bill Gates beramal tidak betharap kompensasi pahala.
* Bill Gates beramal tidak berharap imbalan masuk surga.
* Bill Gates beramal tidak berharap dikawinkan dgn 72 bidadari.
* Bill Gates menolong tanpa mulutnya berbusa berkoar agama, sang penolong tanpa berpakaian agamis.

- Kelompok Nasi Bungkus 212.
Adapun yg dilakukan mereka untuk bangsa dan negara ini adalah :
* Demo bayaran berjilid2 berjubah agama.
* Memperalat agama, menjual agama dgn murah, mempolitisasi agama dan rumah ibadah, mempolitisasi ayat dan mayat, politisasi reuni tahunan, semua itu dilakukan pesanan bayaran demi meraih kekuasaan.
* Mengintimidasi, memfitnah, menyebarkan hoax, mengadu domba, memprovokasi dan memecah belah, semuanya dilakukan lewat politisasi agama.
* Preman berjubah agama, sewenang2, main hakim sendiri.
* Merasa yg paling benar, yg paling beriman, berteriak takb*r dan kafir dijalanan, merasa merekalah pemilik kunci surga.
* Sedikit2 tersinggung, penistaan agama dan harus masuk penjara.
* Ingin mengubah dasar negara Pancasila dgn Khilafah.
* Merusak toleransi beragama, melarang tempat ibadah agama lain berdiri, intoleransi mereka tegakan, kerukunan dan kedamaian beragama mereka hancurkan.
* Bukannya menolong dan membantu sesama yg mereka lakukan, tetapi kejahatan atas nama agama yg mereka kerjakan.

Kelompok nasi bungkus 212 kenyataannya berpotensi merusak kerukunan, kesatuan dan persatuan bangsa dan negara, mengancam keutuhan bangsa dan negara, mereka adalah kaum perusak.
Sedangkan Bill Gates dan istrinya dgn keikhlasan yg tinggi membantu sesama tanpa berkoar agama, tanpa pakaian agamis, tanpa minta balasan surga dan tidak berharap 72 bidadari.
Dengan keikhlasan hatinya yg tinggi Bill Gates dan istrinya sgt pantas dan sgt layak jadi penghuni surga.

SALAM DAMAI.
Sumber : Status Facebook ASROF HUSIN.

Thursday, November 28, 2019 - 09:30
Kategori Rubrik: