Bill Gates, Dr Lo dan Keikhlasan

Ilustrasi

Oleh : Asrof Husin II

- Jika ingin belajar super ikhlas maka belajarlah kpd Bill Gates, tanpa melihat suku dan agama Bill Gates menyumbangkan Ratusan Trilyun untuk amal kemanusiaan di Afrika , Bill Gates sama sekali tidak berharapkan 72 bidadari.
Bill Gates berkata : " Untuk melakukan kebaikan itu saya tidak butuh ceramah kaum agama, tudak butuh kuah2 apologi teologi. Saya mengenal kebaikan karena sang maha baik mematrikan dalam jiwaku " .

- Jika ingin belajar super ikhlas maka belajarlah kpd : Ibu bagi orang2 miskin, pelayan bagi kaum miskin, hidupnya habis hanya utk melayani orang miskin di India, yaitu Bunda Teresa. Selama lebih dari 47 th ia melayani orang miskin, sakit, yatim piatu dan sekarat.
Bunda Teresa berkata : " Hal yg baik yg anda lakukan hari ini mungkin saja akan dilupakan besok, sekalipun begitu berbuat baiklah apapun yg terjadi ".

- Jika ingin belajar suoer ikhlas maka belajarlah kepada Abdul Sattar Edhi ( Pakistan ), sang guru kemanusiaan, malaikat penolong bagi orang miskin, Bunda Teresanya Pakistan, Abdul Sattar Edhi seumur hidupnya dihabiskan utk membantu orang muskin tanpa membedakan suku dan agama.
Abdul Sattar Edhi berkata : " Ambulans saya lebih muslim dibanding kalian. Anda harus peduli kpd semua makhluk yg diciptakan oleh Allah, misi saya adalah utk membantu orang yg membutuhkan. Tidak ada agama yg kebih tinggi dari kemanusiaan ".

- Jika ingin belajar super ikhlas, maka belajarlah kpd dr. lo Siaw Ging dan Dr. lie Dharmawan. 
Dr. Lo ( Solo ), dokter etnis China yg super sosial yg tidak pernah meminta bayaran.
dr. Lo : Ayah saya berpesan jika ingin menjadi dokter jangan berdagang. Sebaliknya jika ingin berdagang jangan jadi dokter.
Dr. Lie Dharmawan, etnis China, dokter gila pendiri rumah sakit apung tanpa pernah meminta bayaran, dokternya kaum miskin yg berhati mulia.
Dr.Lie : Ibu saya berpesan, Lie kalau kamu jadi dokter, jgn memeras orang kecil atau orang miskin. Mungkin mereka akan membayar kamu berapapun, tetapi diam2 mereka menangis dirumah karena tudak punya uang utk membeli beras.

- Jika ingin belajar super jahat, maka belajarlah kepada FP..,FU.., demo bayaran berjubah agama, agama diracuni dgn radikalisme, mendukung ISIS, Khilafah.
Belajar cara : mempolitisasi agama, menjual agama, mempolitisasi mayat, mempolitisasi masjid, agama dijadikan alat utk mengadu domba, agama dijadikan alat untuk memecah belah, agama dijadikan topeng untuk tujuan politik, kalimat tauhid dijadikan topeng utk tujuan politik, dengan guru besarnya Bibib dan Al Kotot, dan jika lulus maka akan mendapatkan titel SM ( super munafik ) dan dibolehkan ikut gabung ke reuni dajal 212.

SIAPA SAJA YANG MELAKUKAN SESUATU YANG JAUH DARI KEBENARAN, KALAU DIA ITU SEORANG MUSLIM, DIA JUGA BISA DISEBUT KAFIR. ( QURAISH SHIHAB ).

#SALAMDAMAI.
#SALAMSATUJEMPOL2PERIODE.
#JOKWILAGI.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin II

Friday, November 23, 2018 - 22:30
Kategori Rubrik: