Berkawan atau Melawan

Oleh: Iyyas Subiakto

 

Video Prabowo naik Velfire sambil mukuli tangan petugas dgn muka beringas, dan ternyata mobil yg di pakai adalah mobil Chep Hermawan ketua Garis, sontak kita terbelalak. Kita tak perlu lagi bahas siapa Chep. Yang kita sikapi adalah benang merah koalisi yg mendukung Prabowo adalah pendukung menolak pembubaran HTI. Tak usah lagi kita tanya siapa HTI, ormas yg kelasnya sama dgn PKI ini jelas kiblatnya kemana.

Posisi Prabowo dgn koalisinya dan kedekatan mereka kepada golongan penyembah kebohongan ini sudah terang benderang. Kelakuannya nyaris seperti kembar siam. Mulut kotor, suka neror, omong kosong, membumikan fitnah, subur dgn kelakuan ngawur, agama dijadikan kantong celana, malaikat dan Tuhan diajak tawuran.

 

 

Ini hari jumat inbox sy rame nanya wowo shalat dimana, mereka pikir sy event organizer specialist shalat jumat. Lha wowo saja yg shalatnya gak jelas dimana tenang-tenang saja.

Sudahlah kita tau dia siapa, dan kita maklum sahabat kita yg mendukungnya punya tujuan apa. Biarkan mereka nyaman disana, kita jaga saja halaman kita, toh perbandingan yg waras dgn yg gila masih selisih signifikan.

Survey terakhir elektabilitas Jokowi 59% artinya ada 86 jt orang waras yg bakal memilih Jokowi, atau bila target mencapai 70%, berarti ada 102 jt suara yg menguatkan sebuah kebenaran. Saya lebih memilih angka 102 jt, dimana angka pemilih Prabowo bakal tergerus 18 jt suara, pada 2014 Prabowo bisa meraih 62 jt suara, 2019 diasumsikan hanya berkisar 40-44 jt suara. Kecuali survey internal yg mencapai 80% utk Prabowo.

#Kita kasihan melihat sebuah kebodohan dan kebejatan. Cara menolongnya adalah kita tidak menjadi salah satu dari mereka.

Salam kemenangan #01

#MARIJOKOWILAGI

 

(Sumber: facebook Iyyas Subiakto)

Monday, March 18, 2019 - 23:30
Kategori Rubrik: