Berkah Doa Para Kyai

ilustrasi

Oleh : Abdulloh faizin.

Kita masih punya Kiyai dan Masyayih serta para guru guru. Mereka masih "nunggoni" jika kita ridlo mengabdi mempertahankan kehormatannya insyallah kita tergolong orang yang selamat.

Live streaming munajat doa dari para kiyai tadi malam semoga menjadi jalan keluar dari berbagai persoalan bangsa khususnya wabah corona.

Tahukah kita dahsyatnya doa ? Doa mampu menjernihkan keruh mencerahkan yang buram menerangi yang gelap mendekatkan yang jauh menjauhkan yang dekat mengairi yang tandus menyejukkan yang panas mendinginkan suasana.

Tadi malam nisfu syaban yakni malam yang Tuhan memberikan segalanya ampunanya Rizkinya tolak balaknya obatnya dari penyakit yang melanda.

Kita harus bersyukur karena para Masyayih kita masih berdoa untuk keselamatan bangsa dan Negara. Hati dan jiwa mereka Insyallah masih dan lebih bersih daripada kita.

Mereka masih semangat membuka pintu langit menyapa Allah munajat kepadaNya dengan tangisan keberkahan dan mengangkat tangan dengan segala pengharapan.

Lalu bagaimana dengan kita yang tak punya apa-apa tak bisa apa-apa? Tak pantas kita hanya berdiam diri apalagi membuli dan memaki. Kalau itu yang terjadi kita layaknya sampah di zaman ini.

Agar kita tidak menjadi sampah dan mendapatkan bagian berkah dukung dan doakan mereka sehat walaafiat panjang umurnya barakah dan manfaat ilmu mahabahnya untuk kita untuk anak kita untuk Indonesia bangsa yang kita cinta.

Sumber : Status facebook Abdulloh Faizin

 
Friday, April 10, 2020 - 11:00
Kategori Rubrik: