Bendera ISIS Atau Bendera HTI?

Ilustrasi

Oleh : Luc Martin

Berkaca dari kasus Habib Riziek yang ditangkap aparat keamanan Arab Saudi, apakah kamu masih ngotot mengatakan ini adalah bendera tauhid?

Bila ini adalah bendera agama atau bendera suci yg harus kalian puja dan bela sedemikian rupa, mengapa Habib Riziek mendadak kehilangan nyali karenanya? Mengapa kalian diam saja dan tidak melakukan demo berjilid-jilid terhadap Arab Saudi yg menangkapnya?

Menggelikan bila mengingat bhw bbrp hari sebelumnya Habib Riziek berkoar-koar dengan lantang agar umat dan pengikutnya di tanah air memasang "bendera tauhid" di rumah masing-masing namun begitu ketakutan saat ditangkap polisi Arab Saudi terkait bendera yg sama yg terpasang di kediamannya.

Jika bendera hitam di bawah ini memang suci dan dianggap merepresentasikan agama, Habib Riziek seharusnya berani pasang badan membela mati-matian saat dirinya ditangkap dan diinterogasi.

Yang terjadi kemudian sungguh lucu, Habib Riziek justru merengek-rengek membela diri dengan dalih dirinya telah dijebak dan difitnah oleh orang lain. Ngotot mengatakan bhw bukan dirinya yg memasang bendera itu di dinding rumahnya...

Atas jaminan dari pemerintahan Jokowi yg selama ini dia caci maki, Habib Riziek akhirnya dilepaskan dan tidak ditahan atau dipancung kepalanya. Sungguh memalukan!

Kembali ke pertanyaan di atas: Ini bendera tauhid atau bendera teroris? Monggo dijawab...
#lucmartin

Sumber : Status Facebook Luc Martin

Thursday, November 8, 2018 - 20:15
Kategori Rubrik: