Benarkah Kamu Beragama Islam?

ilustrasi

Oleh : Fauzan Adzlim Purnama

Setiap kita bicara Celana Cingkrang dan Cadar itu budaya Arab "Bukan Bagian Dari Syariat Islam" Kapitalis Kadrun rame-rame menuduh kita Anti Islam..!

Merekapun Bangga ketika si cingkrang dan si cadar melakukan kejahatan merampas kemerdekaan dan hak hidup orang lain, dengan mengatas namakan Islam.

Padahal Islam tidak mengajarkan Demikian, di tangan mereka Islam di jadikan Agama untuk berbuat kejahatan.

Sesungguhnya Islam adalah Agama yang mengharamkan perbuatan keji, fitnah dan jahiliyyah..

Kita benar-benar tela melihat jahiliyyah moderen, Kaum Jahiliyyah yang dulu di tumbangkan oleh Nabi Muhammad dengan Agama Islam, kini mereka menyusup kedalam Agama Islam dan mereka terus membuat kerusakan dan kekacauan dimana-mana..

Islam adalah Agama yang menjadikan manusia menuju jalan Damai (selamat), membebaskan manusia dari kekejaman, perbudakan, dan kedzaliman..

Setiap kejahatan, ketidak Adilan, penindasan, Islam pasti menentangnya, entah iblis dari mana yang menjadikan Celana Cingkrang dan Cadar adalah simbul bahwa merekalah Islam yang sebenarnya faktanya di balik itu mereka berhati keji dan tidak manusiawi, perbuatan mereka jauh dari nilai-nilai Islam yang di ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW..

Saya bersyukur belajar Islam bukan dari Golongan celana cingkrang jidat item dan muka bercadar yang menghalalkan pembunuhan dan perbuatan keji dengan manusia lainnya..

Islamku pembawa Rahmat bukan Islam yang suka melaknat dan mengajarkan berbuat jahat..

Sumber : Status Facebook Fauzan Adzlim Purnama

 
Saturday, October 12, 2019 - 09:15
Kategori Rubrik: