Benarkah Ini Prestasi Prabowo Yang Tak Bisa Dibantah?

Banyak yang salut sama Prabowo, dia tidak pernah menyerah untuk mendapatkan impiannya yaitu menjadi seorang Presiden. Walau gagal berulangkali, ia selalu bangkit dan tetap semangat....Coba lagi.......,Coba lagi..........
Semangat terus pak Prabowo! Tapi maaf kalau rakyat banyak yang tetap pilih pak Jokowi untuk jd presiden, jangan kecewa ya, TETAP SEMANGAT mencapreskan terus hingga sampai jadi Presiden Indonesia.....

Oleh : Stefanus Toni Aka Tante Paku

Indonesia yang luas masih ada yang mencintai Om Wowo, tapi fakta berbicara dominasi rakyat yang cinta pakde Jokowi LEBIH BESAR mulai dari pedalaman hingga perkotaan.

Hanya pelaku ekonomi atas aja yang megap-megap karena kena hajar pajak. PADAHAL semua pajak itu untuk pembangunan dan demi kesejahteraan rakyat pedalaman yang selama ini terabaikan.

Presiden sebelumnya TIDAK PERNAH memberi perhatian penuh pada mereka bahkan TIDAK MENGAKUI punya Presiden. Baru sekarang ini orang-orang pedalaman MERASAKAN punya Presiden YANG BENAR. Mereka sangat merasakan betapa perhatiannya Presiden Jokowi terhadap kehidupan mereka, hingga tak bisa pindah ke lain hati untuk tetap memilih Jokowi Presiden mereka selamanya.

Lalu apa prestasi Om Wowo, ada sih tapi nggak seberapa banyak bila dibandingkan Jokowi. Terlebih Jokowi tidak punya rekam jejak MENISTA rakyatnya apalagi menghilangkannya.

Jadi prestasi Om Wowo cukup pakai GAK PERNAH....(isi sendiri yang kurang dalam meme tersebut). Tapi kita ambil positipnya saja bahwa beliau, Pak Prabowo mengajarkan kita sebagai generasi muda agar gigih, penuh semangat dan pantang menyerah dalam berjuang...Gagal....Coba lagi..... Gagal.....Coba lagi....Gagal....Coba lagi.....Begitu seterusnya sampe Kudanya gigit jari pun tetap terus mencoba, hebat bukan semangat juangnya itu?

Tapi ada yang mengatakan begini :

"Saya tidak mempermasalahkan keimanan Prabowo. Saya tidak mempermasalahkan kehidupan perkawinannya. Saya tidak mempermasalahkan orientasi seksual Didiet anak satu-satunya. Yang saya permasalahkan adalah rekam jejak karir dan politik Prabowo. Wajarkah seorang yang diberhentikan dari TNI layak memimpin sebuah negara dan disebut PANGLIMA TERTINGGI?

Salam Dung Dung Pret!

Friday, August 17, 2018 - 06:15
Kategori Rubrik: