Believe, Percaya dan Iman Ada Kadarnya

ilustrasi

Oleh : Prasetyo BoediFrast

Dalam kejadian ini saiya lebih percaya omongan Ustad Shomad jika Rina Nose itu pesek adanya jikalau di bandingken dengan "believe" Siti Fadilah Supari terlepas dari beliau napi korupsi yg di bui konon akibat konspirasi Internasional (WHO dg Amerika).

Karena faktanya Flu Burung itu jelas beda dengan Covid-19, yang di hadapi Siti Fadilah Soepari adalah Flu Burung yang faktanya tidak pernah jadi Pandemi Internasional. Lagiyan SFS sekarang masih dalam penjara bagaimana beliyo tau kondisi lapangan perkembangan virus corona saat ini ? Mau dengan make model apa SFS mau tangani pandemi covid-19 ini?

Dengan kembali membuat proyek dengan Baxter perusahan Farmasi Internasional yg sudah tak di percayai WHO & Dunia lagi? dan harus Hengkang dari daratan Eropa ke afrika untuk melanjutkan bisnisnya yang sudah hancur karena Skandal vaksin yang ternyata masih mengandung virus aktif yang membahayakan nyawa manusia yang make vaksin?

Maaf kali ini saya "believe" dengan UAS jika Rina Nose pesek di banding Napi Korupsi y yang sebetulnya politisi kubu "lawan Pemerintah" yang lagi curi2 kesempatan membersihkan namanya -- bukan karena ketulusan untuk benar2 menangani pandemi Corona.

Sumber : Status Facebook Prasetyo Boedifrast

Friday, July 31, 2020 - 19:15
Kategori Rubrik: