Believe It Or Not

Oleh: Kajitow Elkayeni

 

Orang ini, dalam 3,5 tahun sudah berhasil menggunakan utang 4200 Triliun untuk memajukan Papua, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, Jawa. Aset satu perusahaan BUMN seperti Inalum saja 6.566 triliun, hutang itu kecil sekali bagi kekuatan ekonomi Indonesia. (https://m.detik.com/…/dirut-inalum-buka-bukaan-aset-holding…)

Orang ini, dalam 3 tahun sudah berhasil menegakkan supremasi hukum sehingga hukum sudah mulai ada kepastian, tajam ke bawah, tajam ke atas. Mafia Petral dihajar hingga terkaing-kaing. 295 mafia pangan ditangkap, harga di bulan Ramadan stabil. Koruptor dibabat tak pilih kasih, mau partai pendukung atau tidak.

 

 

Orang ini, dalam 3,5 tahun sudah
Berhasil membuka kebebasan berpendapat, kritik dianggap wajar, siapa saja berdemo ke pemerintah dilindungi undang-undang.

Orang ini, dalam 3,5 tahun sudah berhasil menyamakan harga BBM hingga rakyat Papua merasa diakui sebagai saudara. BBM jenis pertamax (untuk orang kaya) memang disesuaikan harga pasar supaya perusahaan tidak terbebani subsidi seperti jaman SBY yang bakar uang 3000 triliun.

Orang ini, dalam 3,5 tahun *sudah berhasil mengekspor ribuan bis, mengekspor beras jenis khusus, daging sapi, ayam, babi, bahkan peralatan perang yg notabene sebenarnya bisa dicukupi bangsa sendiri.* https://ekonomi.kompas.com/…/mentan-kita-sudah-ekspor-sapi-…

Orang ini, dalam 3,5 tahun sudah berhasil memajukan *11 Bank dan juga banyak BUMN, membangun bandara dan pelabuhan2.*

Orang ini, dalam 3,5 tahun sudah mendukung transparansi proyek reklamasi yg berpotensi korupsi trilyunan.

orang ini, yang dalam 3,5 thn sudah berhasil menggagalkan *TKA ilegal china ke indonesia disaat 6 juta anak2 negeri berpeluh peluh mencari kerjaan di luar sana.*

orang ini, yang dalam 3,5 thn menjadikan generasi2 bertakwa kian berani menunjukkan jatidirinya dalam pentas internasional.

Orang ini yang dalam 3,5 th tidak membiarkan gerakan komunis dan separatis Negara Islam Indonesia tumbuh kembali.

orang ini, yang dalam 3,5 thn membuat ulama kita bersatu-padu melawan ulama su wahabi, syiah rafidhah, 1 ulama su diinjak 1 ulama aswaja disuapi, umat yang bingung dan saling caci dibuat yakin kembali.

Orang ini, yang dalam 3,5 thn menggagalkan penyelundupan, bukan hanya 1kg-2kg shabu2 masuk, tp lebih dari 250 ton siap menyumpal mulut anak2 kita. Pengedarnya dihukum mati. Bravo!

Orang ini, Orang Indonesia, bukan asing atau aseng, tapi kebijakannya selalu berpihak kepada rakyat.

*Ini baru 3,5 thn, bagaimana jika 10 thn ?*

Bangunlah, bangun dr tidur panjangmu mari bekerja....!

Apa guna infrastruktur yang kau bangga2kan jika itu tidak menghargai seorang anak bangsamu dari Solo itu.

Apa guna infrastruktur megah jika engkau tidak melindungi anak2mu dari LGBT, korupsi, mabok agama.

Apa guna infrastruktur jika anak2 kita menjadi ahli maksiat karna otak2mereka teracuni ber-ton2 shabu2 dan racun doktrin teroris dari orang yang sakau agama.

*Bangunlah....kecuali engkau memang mau melihat bangsa ini hancur. Mari bekerja!*

Mudah bagi kita untuk melawan penjajah dari luar, tapi kelak kalian akan berat, karna kalian akan berperang melawan bangsa kalian sendiri, terutama yang menjual agama demi politik.

"Sejak dulu namanya penjajah sangat mudah dikalahkan, asal tidak ada pribumi yang menjadi PENGKHIANAT BANGSA"

2019 WAJIB DIPERTAHANKAN ORANG INI...

 

(Sumber: Seword/Facebook Kajitow Elkayeni)

Monday, July 2, 2018 - 20:45
Kategori Rubrik: