Beliau Rela Tidak Disukai, Asal Rakyat Hidupnya Bisa Diperbaiki

ilustrasi
Oleh : Roy Sandy
Kalau Kita mau bicara yang jujur. Hanya diera Presiden Jokowi Kita boleh melihat pembangunan yang sudah dikerjakan itu begitu masiv. Tidak hanya Jawa Centris saja tetapi telah menyentuh sampai ke berbagai pelosok tanah air tercint ini. Terbukti lohhh... Dan inilah bukti nyata yang sudah dilakukan, diberikan oleh pemerintah saat ini bagaimana menciptakan keadilan dan pemerataan pembangunan diseluruh pelosok negeri ini demi tercipta dan terwujudnya kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.
Hari ini kami sungguh terharu dan tergetar sekali hati kami menyaksikan Bapak hari ini walau diguyur hujan deras saat tiba di Palembang untuk meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera ruas Kayu Agung - Palembang sepanjang 42,5 KM yang biasanya memakan waktu 12 jam, kini hanya 3,5 Jam.
Bapak tidak perduli meskipun suasananya hujan, bapak tetap melangkah, bekerja dan hadir disana. Kami percaya semua yang bapak lakukan semata - mata karena rasa cinta dan kasih sayang kepada seluruh masyarakat Indonesia.
Diperkirakan hingga saat ini, 657 kilometer ruas jalan tol di sepanjang trans-Sumatera telah dapat digunakan, 608 kilometer dalam tahap konstruksi, 430 kilometer memasuki persiapan konstruksi, dan direncanakan pembangunan untuk 1.297 kilometer lainnya akan segera menyusul.
Jalan tol ini tidak hanya menghubungkan antar wilayah maupun antar daerah, tetapi juga bisa membangkitkan perekonomian di pulau Sumatera khususnya di Provinsi Sumatera Selatan. Dan setidaknya dengan hadirnya jalan tol ini ada banyak potensi - potensi besar di beberapa wilayah di lokasi - lokasi yang dilintasi jalan tol untuk dikembangkan seperti dibidang pertanian, perkebunan, pariwisata, hingga sentra ekonomi lainnya yang salah satunya adalah produk kearifan lokal. Jadi jelas sekali dengan hadirnya jalan tol ini sangat bermanfaat untuk memajukan wilayah disetiap daerah masing - masing.
Nach... yang dulu mengomel "nggak makan jalan tol", dan kini malah diam - diam melewatinya, harusnya malu ya...
Tapi Kami semua tahu bahwa mereka semua yang gemar menfitnah, menghujat dan membencimu adalah sebenarnya para pencundang yang sudah tak bisa lagi berkutik di negeri ini.
Jujur saja selama Aku hidup di negeri ini sampai dengan hari ini dan menyaksikan banyak kepala Negara ini telah berganti, hanya pada pemerintah Pak Jokowi saja Kita benar - benar bisa menyaksikan dan merasakan negara hadir bagi rakyatnya...
Mari saatnya Kita semua yang masih sadar akan kebaikan bagi sesama untuk terus tetap saling bersatu dan bergandengan tangan guna mendukung langkah - langkah perjuangan beliau bagi negeri ini dan bagi kita semua.
Tetaplah melangkah ksatria nusantaraku...
Doa dan harapan kami selalu terlantun kepada Sang Maha Kuasa untukmu tetap berdiri kokoh di Negeri ini bagi Kami semua...
Sumber : Status Facebook Roy Sandy
Thursday, January 28, 2021 - 10:15
Kategori Rubrik: