Belajar tentang Lambang

Oleh: Freedy Van Der Pundulay

 

Maren maren ayah naen ngetwit fucek, maklum ayah naen pas waktu belajar sejarah sering bolos ke kamar mandi buat latihan vokal ngisi jadwal hajatan sunatan.

Begitu juga dgn pengagum ayah naen yg wanita, pas belajar sejarah sering ketiduran,selalu dibarengi mimpi indah ketemu pangeran gagah perkasa, bodynya sixpack, wajahnya rupawan, suaranya menggelegar meski tit*t nya kecil, ya mirip mirip gorila gitu.

 

Uda fadli zon jangan dibahas ya, cukup kita bahas yg masih ada ciri ciri manusia manusianya walaupun dikit. Gpp.

Lambang Bintang dan Padi kapas.
Lambang yg disematkan untuk seorang Presiden Indonesia. Bukan lambang jokowi, lambang jokowi ya Jan Ethes Bukan mas Kaesang yg sering Sengklek.

Lambang Garuda
Lambang yg diatur sebagai lambang Negara Republik Indonesia, dan didalam nya terkandung makna dan nilai. Lah kenapa gak unta? Unta itu lambang nya kubu Rizieq, klu kencing unta lambangnya pengikut bahtiar, nah kalau bau unta, itu lambang manusia jorok jarang sikat gigi, kalau gak percaya tanya mbak neno . Pasti dia menghilang.

Lambang Bendera Merah Putih
Lambang ini punya histori yg panjang sejak jaman dulu. Baik zaman kerajaan, maupun zaman penjajahan. Lambang ini adalah LAMBANG RAKYAT, simbol dari perjuangan rakyat, makanya ada juga yg bilang, lambang kita sebagai rakyat adalah merah putih. Semangat memperjuangkan kemerdekaan. Meski pun sudah merdeka, sebagian kita masih terjajah oleh rasa cinta yg tulus suci namun di balas dengan sebatas rasa pertemanan. 
Kenapa gak pake bendera tauhid? Begini, kita ini bukan arabian, kecuali novel bamukmin yg kece badai, atau haikal hasan yg gagah aduhai, pun kita juga bukan felix siaw yg brewok memesona dengan mata lebar berkharisma khas arab sana. Klu mereka mereka itu murni arab tanpa pengawet fosfat.
Lah kita.. Gimana mau pake bendera tauhid, pas kagetan aja teriak nya Anj*ng. Bukan nya istighfar, astaga aku. 
Temanku anak jawa tengah juga ikut nimbrung, gimana gua mau pake bendera ala ala rayah nabi muhammad,pred. (pred wooiii preed bukan mpreeet). Lah tiap minggu kegereja pake salib rosario, lah aku kan pengikut Yesus Yg asalnya Kudus.

Nah dari tulisan ini, semoga tidak ada hikmah yg bisa di ambil. Cukup sekian dan tetap setrong untuk terus ingat bahwa candi hambalang juga buah karya dari Lambang Yudhoyono.

Yg ngasih emote ngakak wajib cium tangan ayah Naen. Abis itu baru mandi wajib minimal tayamum lah ya.

 

(Sumber: Facebook Freedy Van Der Pundulay)

Sunday, May 3, 2020 - 18:15
Kategori Rubrik: