Beda TGUPP Jaman Jokowi, Ahok, Djarot dan Anies

Ilustrasi

Oleh : Andhika Agung

Jadi begini ya sayang, sebetulnya bukan melarang adanya team TGUPP. Memang betul TGUPP sudah ada sejak dari jaman Pak Jokowi - Ahok - Djarot, jika saya perhatikan yg di revisi Kemendagri itu adalah soal gaji team TGUPP nya. Seharusnya Dana gaji team tersebut bukan dari APBD melainkan dari dana operasional Gubernur sendiri setiap bulannya yg jumlah nya Milyaran itu, juga jumlah nya yg fantastis dan bombastis itu untuk mengatasi Banjir saja malah menyuruh kembali orang lain untuk membereskan nya, dan untuk mengurus Tanah Abang saja merugikan banyak orang.

Jadi, Anda tidak perlu membuat statement yg memperkeruh suasana soal penilaian masyarakat terhadap Kemendagri, justru seharusnya Anda malu saat di koreksi tentang hal tersebut.

Beda Ahok, bukan membedakan, tapi ini fakta dan kenyataan. Dia selain bisa menggaji team TGUPP dari dana operasional tiap bulan nya, juga bisa meng-Umroh kan puluhan Marbot dari anggaran itu sendiri. Apa Anda tidak malu sama Ahok yg Anda dan kelompok Anda sebut sebagai (Kafir) itu.

Saran saya dari pada ribut dan gaduh, Silahkan revisi mencontoh dari pemimpin2 sebelumnya.

Paham kan sayang ?

Nuhun,

Sumber : Status Facebook Andhika Agung

Sunday, December 24, 2017 - 20:45
Kategori Rubrik: