Beda Dua Pendukung

ilustrasi

Oleh : Han Dyani

Bedanya pendukung om Wo ama pendukung pak Jokowi tuh kliatan banget dari sikap 'kritisnya'...

Kalo pendukung om Wo biarpun om Wo joged2 sambil buka baju... Gebrak meja... Ngomelin orang... Ada yang ngajak salaman melengos... Mau malu2in deklarasi kemenangan dan ngaku-ngaku menang padahal kalah... Para pendujkungnya tetep bangga... Tetep kagum ga pernah protes...
Bahkan kalopun om Wo misalnya temenan ama jin pun mereka bakal tetep bangga...wkwkwkk

Coba pendukung pak Jokowi... Baruuu aja ada wacana mau jadiin Tsamara jadi mentri... Undang AHY ke istana... Dah ngomel2 panjang x lebar = luas...
Ada yang bikin status beleret protes soal itu mulu... 
Malah kesannya jadi kaya ngerasa lebih pinter dari pak Jokowi... Ngerasa lebih paham dan lebih tau... 

Padahal pak Jokowi pasti lebih tau situasi dan kondisi... Beliaupun pasti dah mempelajari orang2 yang nantinya akan beliau tunjuk untuk membantu beliau...
Semua yang beliau lakukan dan beliau tidak lakukan pasti dah melalui berbagai pertimbangan dan pemikiran juga masukan2 dari orang2 yang lebih ngerti dari kita...
Apapun yang beliau lakukan ada rencana dibelakangnya dan bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk kebaikan bersama terutama untuk Indonesia...

Jadi dah deh mending jangan kasih penilaian ini itu dulu yang kesannya jadi sok tau dan terkesan jadi provokator...
Belajar juga bedain gimana cara mengkritik dan mana yang memprovokasi..

Sumber : Status Facebook Han Dyani

Friday, May 3, 2019 - 21:00
Kategori Rubrik: