Barisan Para Mantan

ilustrasi

Oleh : Agung Wibawanto

Kalau The Rain dan Endank Soekamti bilangnya "Barisan Para Mantan". Nih, orang2nya yang kemarin saya maksudkan sebagai kaum berisik yang halu mulai muncul. Mereka sepertinya sepakat ingin ngimpi seronok bareng... Kira2 yang tidur duluan, tidur belakangan, serta yang tersiksa gak bisa2 tidur siapa ya?

Dikira gampang bikin koalisi? Ideologi perekatnya apa? Siapa elu ngatur2 gue? Masih ingat nasib koalisi Merah Putih, dan koalisi Partai Alloh? Mereka yang sudah mapan sebagai politikus dan ada mesin partai saja bisa hancur, apalagi cuma swalayan gini?

Ingat juga dengan slogan pasukan semut hitamnya (tentara langit) "no nasbung no aksi". Siapin deh dana besar buat logistik. Bikin proposal dan ngemis dana demo, moga ada dermawan yang ngasih cuma-cuma. What next? Jika dapat dana gede mulai pada rebutan sikut sana sini.

Kalau kagak ada dana gimane? Nenek lu mau modalin? Saling rebut pengaruh juga akan terjadi, siapa paling hebat dan berhak kuasai panggung? Mungkin juga belum apa-apa ntar sudah ejakulasi dini deh. Letoy sebelum bertempur. Bangun2 cuma basah yang didapat. (Awib)

Hafal2in namanya ya, catet... (Orang yang dari dulu itu2 aja sih)

Sumber : Status facebook Agung Wibawanto

Thursday, August 6, 2020 - 11:00
Kategori Rubrik: