Banser Kokoh Jaga NKRI

ilustrasi

Oleh : Putri Nurlita

Isu miring kepada Banser NU terus di hembuskan.

Ada apa dengan mereka. Apa yang membuat mereka bernafsu, menyerang Banser NU...

Apa dibalik rekadaya itu, selalu berulang dan terus terulang.

Bagaimana Endingnya,...NIHIL BESAR !!!

Taukah kalian para pembenci Banser NU, bagaimana Gusti Allah swt, menyumpahi Abu Lahab, dalam dawuh-Nya. "Celakalah... tak berguna sedikitpun apa yang di usahakan..."

Jikalau engkau ingin menumbangkan Indonesia, 
Apabila engkau ingin runtuhkan NKRI,
Andainya engkau membuang Pancasila,
Manakala engkau ingin membrangus Bhineka Tunggal Ika...

Maka, kami Barisan Ansor Serbaguna..akan tetap tegak berdiri, tak kan mundur sejengkalpun, tak kan lari dari barisan...terus mengawal tegaknya NKRI.

Karena Banser NU terlahir, dari rahim ibu pertiwi. Besar bersama pahit getir perjuangan para ulama' syuhada' bangsa. Air mata, darah dan nyawa telah terwakafkan di sana. Keyakinan itu yang terus kami wariskan, pada setiap generasi NU dahulu, kemaren, esok dan seterusnya.

Gerak kami, akan terus kami bungkus dengan keluhuran akhlak Kanjeng Nabi Muhammad, para sahabat, tabiin, wali, kyai, yang terus menebarkan kasih sayang. Tak kan memukul meski terus di caci, tak kan marah meski terus di hina. Walaupun kami disiapkan untuk mampu berperang, dan olah kanuragan namun otak dan hati kami selalu ada dawuh kyai yang harus di taati. Yakni ; Keyakinan dan kepastian bahwa akan terus menjaga negeri ini.

#BANSERUNTUKNEGERI

Sumber : Status Facebook Putri Nurlita

Thursday, August 29, 2019 - 10:30
Kategori Rubrik: