Bahaya Salah Maknai Ayat Suci Al Qur'an

Ilustrasi

Oleh : Agus Salim

Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA orang kafir dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang kafir. (QS.8:12)

Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (QS.9:123)

BUNUHLAH orang-orang kafir itu di mana saja kamu jumpai mereka. (QS.9:5)

PERANGILAH kafir, niscaya Allah akan MENYIKSA kafir dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN kafir dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (QS.9:14)

“Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu. sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi”. (QS. al-Maa’idah : 32)

Dua kelompok islam di bangladesh ini sedang mengamalkan ayat tersebut di atas, mereka sama-sama bertakbir namun saling serang dan saling bunuh hanya karena jari telunjuknya saling menuding hidung saudaranya dengan tuduhan "KAFIR" karena tidak bisa menyikapi perbedaan pendapat di antara mereka.

Penggalan ayat-ayat di atas semakin mempertegas bahwa kafir harbi yang paling berbahaya bukanlah dari kalangan non islam melainkan dari kalangan islam sendiri yang menganggap dirinya paling benar dan orang lain SESAT dan KAFIR, kelompok ini tidak segan membunuh para ulama yang berbeda pendapat, membantai umat islam yang beda amaliahnya, bahkan mengebom umat non muslim yang tak mau tunduk pada mereka.

Sumber : Status Facebook Agus Salim

Thursday, December 20, 2018 - 11:00
Kategori Rubrik: