Bahaya Percayakan Presiden Pada Otoritarian

ilustrasi

Oleh : Ahmad Tsauri

Betul sekali kalau berganti-gantinya Presiden tidak akan merubah kita, tetap harus bekerja keras untuk survive. Tapi dengan memilih orang yang tepat kita sudah ikut mengamankan uang dan sumberdaya alam negara, dari perampokan para perompak. Sumber daya dan kekayaan negara dapat dinikmati oleh bangsa selama negara ini berdiri.

Anda menganggap mempercayakan negara ini kepada keluarga dan kroni yang terbukti merompak bangsa selama 32 tahun, lebih kecil madaratnya (مضرة: bahaya) daripada memilih Jokowi yang selama 5 tahun terbukti tidak menyalahgunakan kekuasaannya, untuk keluarga, kolega maupun pendukungnya.

Situ waras?

Sepertinya orang-orang ini mulai amnesia bagaimana keji, kejam, serakah dan rakusnya rezim Orba. Kalangan elit mendukung Prabowo karena berharap mendapatkan panggung dan berbagai kemududahan. Sedangkan rakyat jelata mendukung Prabowo karena termakan Hoax dan misinformasi.

Jika tidak, dan benar-benar memilih Prabiwo dari hati nurani, sebutkan apa prestasi, reputasi, karya dan rekam jejak Prabowo sehingga saya dan kawan-kawan saya semua harus memilih Prabowo dan bukan memilih Jokowi.

Sumber : Status Facebook Ahmad Tsauri

Wednesday, January 23, 2019 - 12:30
Kategori Rubrik: