Bahaya Bunglon

ilustrasi

Oleh : M Yusuf Hasyim

Khusnudzon itu bagus, waspada harus. Santri harus cerdas dikit. Coba flasback kembali ketika Fadli Zonk menghina Mbah Maimoen, suara dukungan warga NU yang dukung Prabowo berkurang drastis. UAS tahu, paham dan melalukan agresi kunjungan untuk menetralisir keadaan. Terbukti kasus Fadli Zonk jadi kendor, karena Nahdlyin sibuk posting foto UAS.

Seandainya UAS ikhlas ber NU harusnya ke PBNU saja klarifikasi, sowan pada Kyai Sa'id, syukur2 mau cium tangan beliau dan minta maaf, karena yang bikin gregetan Nahdlyin ya ulah UAS pada Ketum dan kepengurusan PBNU. 

Kemudian menyatakan deklarasi anti HTI. Posisi UAS sekarang masih tercatat sebagai Pembina HTI Riau. Ayo cerdas lah dalam menilai taqiyyah. Tidak usah over kegembiraan dengan safari medsos Somad, bisa jadi kita sedang masuk jebakan batman.

Bisa juga sengaja disetting seperti itu, supaya warga Nahdlyiyin lentur pasca Mbah Moen dilecehkan. Ingat kembali sepak terjang orang khawarij semisal HTI, ISIS yang super licik. Jangankan Habaib, tingkatan Nabi saja di bantai. Apalagi Waliyulloh, Habib, Kyai...jauh harapan. Silahkan anda para fans Somad boleh marah, bagi alfakir, Kyai NU harga mati..

Pecinta Kyai Sa'id
Sumber : Status Facebook M Yusuf Hasyim

Sunday, February 10, 2019 - 13:00
Kategori Rubrik: