Ayo Siapa Lagi yang Mau Hina Pejabat Negara

ilustrasi

Oleh : Han Dyani

Penghina Wakil Presiden pak Kyai Ma'ruf Amin yang menyebut pak Ma'ruf seperti babi dan mengajak pengikutnya untuk makar menggulingkan presiden Jokowi ini katanya sih seorang habaib... Tapi di KTPnya namanya Shodiq doang... Kelahiran Jakarta tahun 1993...

Di pengajian2 dan ceramah2nya dia berganti nama jadi habib jafar shodiq alattas... Dari mana silsilahnya...??
Benarkah dia seorang habaib...??

Kenapa Alattas nama famnya ga dicantumkan di KTP kalo bener itu nama keluarga dari dia lahir...??

Ini momentum yang tepat buat pihak kepolisian dan pemerintah untuk memeriksa semua orang yang katanya habaib ( keturunan Nabi )...
Selidiki silsilah keluarganya.

Bener ga mereka itu habib...??
Karena akhir2 ini tiba2 aja jadi banyak yang menggunakan gelar habib didepan namanya tanpa jelas asal usulnya...
Dan kebanyakan ( walaupun ga semua ) gelar habib itu dipakai untuk sok2an... belagu... Arogan dan asa pang aingna pisan...
Kalo cuma aku2an doang... Orang yang bersangkutan bisa disebut sebagai penipu...

Jangan2 si ujang yang lahir di Karawang emak bapak dan nenek moyangnya asli Sunda pun kalo mukanya mirip keArab2an... pake sorban n daster putih bisa aja ngaku2 seorang habib...wkwkwkk

Sumber : Status Facebook Han Dyani

Friday, December 6, 2019 - 09:45
Kategori Rubrik: