Arti 17 Agustus, Nasionalisme Kemerdekaan

ilustrasi

Oleh : Abdulloh Faizin

Yang merasa warga Negara Indonesia seharusnya begini, yakni dengan semangat kegembiraan dan kebahagiaan adanya nikmat kemerdekan dalam rangka mencintai bangsanya sendiri, menghormat benderanya sendiri, menghargai perjuangan pahlawan yang berdarah darah mempertahankan kemerdekaan Negeri ini,

Bukan sebaliknya memusuhi negaranya sendiri, menolak menghormatnya benderanya sendiri tidak menghargai pahalawan kemerdekaan negeri ini, bahkan mencibir pemimpin negaranya sendiri bahkan ingin mengganti konsep negeri ini dengan dan atas nama khilafah yang katanya islami. yang jelas semua adalah bohong dan dusta serta menjadi pembrontakan dari manusia manusia pembrontak yang merasa Islam sendiri.

Bagi kami 17 Agustus adalah klimaks perjuangan kami,dari para pencuri kemerdekaan yakni HTI. Karena para kiyai kami mengamanatkan Agama dan bangsa ini dengan jargon NKRI harga mati, bermuara dari dua istlah kata yang bermakna Nasionalis relegius dan relegius nasoalis. perlu di pahami bahwa para penyanyi dan musisi dibawah ini lebih terhormat dari predator predator yang mengatasnakan Islam namun dengan cara biadab membenci Negerinya sendiri.

salam Hubbul wathon minal iman

Sumber : Status Facebook Abdulloh Faizin

Monday, August 17, 2020 - 10:00
Kategori Rubrik: