Apakah Prabowo Memperjuangkan Umat Islam?

Oleh: Ahmad Tsauri

Apa korelasi antara Prabowo dengan Islam? Tidak ada. Apa korelasi antara Prabowo dengan umat Islam? Tidak ada. Apa pak Prabowo memperjuangkan aspirasi umat Islam? Tidak.

Apa pak Jokowi memusuhi umat Islam? Tidak. Ribuan pesantren dibantu, puluhan juta umat Islam diperhatikan, berhubungan baik dengan ulama, para Kiyai pesantren, kiyai kampung, ustadz muda dan umumnya umat Islam.

Kenapa kelompok yang nengatasnamakan "ulama" itu mengajak umat mendukung Prabowo? Karena kepentingan elit yang mengaku ulama, bisnisman bermasalah, mantan napi, mantan jenderal-jenderal yang tidak mempunyai jabatan strategis di pemerintahan, barisan sakit hati seperti pecatan menteri, masyarakat korban fitnah dan hoax, menaruh harapan pada Prabowo, untuk meraih kembali apa yang pernah atau ingin mereka miliki.

Mau bukti? Lihat saja di DKI. Sewa rusunawa naik, KJP, KJS dan subisidi buat rakyat miskin lenyap, proyek LRT (transportasi masal) di stop, pembanguban rusunawa di stop. Fasilitas untuk rakyat, khususnya rakyat miskin yang 90% diantaranya umat Islam.

Mereka sebenarnya sama sekali tidak peduli pada Islam dan tidak peduli juga pada umatnya. Ketika mereka meneriakan takbir, menyebut-nyebut umat dalam orasinya, sebenarnya mereka semua sedang mencemaskan nasib mereka sendiri.

Islam, ulama dan umat? Hanya alat propaganda tidak lebih.

 

Sumber : facebook Ahmad Tsauri

Monday, September 24, 2018 - 12:00
Kategori Rubrik: