Apa yang Terjadi Kalau Umat Agama Lain Menyerang Islam dengan Cara Zakir Naik?

Oleh: De Fatah
 

Coba tanya ke diri sendiri, waras dikit aja. Jika seorang pemeluk agama lain menyerang Islam dengan tehnik ala Zakir Naik, apa yang akan terjadi ?

Tehnik: Kitab suci melawan dirinya sendiri
Jika Al Qur'an dibedah oleh seorang Nasrani dan dicari-cari ayat yang saling kontradiksi, lalu disimpukan bahwa Al Qur'an bukanlah kitab asli tapi kitab yang sudah di revisi, Apa yang akan terjadi ???

 

Tehnik: Menggunakan ukuran akalnya menghakimi Kitab Suci agama lain.
Jika seorang Nasrani dengan ukuran rasionalitas tanpa keimanan menghakimi isi Al Qur'an. Padahal agama bukanlah sepenuhnya rasionalitas, tetapi juga iman. Jika semua itu dilakukan seorang Nasrani, Apa yang terjadi ???

Tehnik: Fasisme dalam bergama
Medeklarasikan bahwa agamanya sendiri yang lebih unggul dengan menunjukan kelemahan atau irasionalitas agama lain. Dengan membandingkan kitab suci mereka dengan kitab suci agama lain. Jika ini dilakukan olen umat Nasrani kepada Islam, Apa yang terjadi ?

Orang-orang seperti Zakir Naik ini ada dalam setiap agama dan sudah ada sejak dahulu, ada sekolahnya, ada ilmunya dan ada sponsornya. Tentu ada tujuannya.

Seperti Robert Spencer Islamofob yang populer di Amerika. Membaca buku-buku Spencer yang menyerang Islam dengan ganas dan brutal sama dengan membaca buku-buku Zakir Naik yang secara brutal menyerang ajaran Kristen.

Lalu dengan saling menyerang seperti itu, bisakah mencapai kedamaian dunia ?. Orang-orang seperti ini mau dijadikan panutan dalam beragama ??? GUA OGAH,..

 

(Sumber: Status Facebook De Fatah)

Tuesday, April 11, 2017 - 10:15
Kategori Rubrik: